Aplikasinya Bermasalah dan Jadi Trending Topik, Ini Respons BCA

Rabu, 02 Maret 2022 - 22:02 WIB
loading...
Aplikasinya Bermasalah dan Jadi Trending Topik, Ini Respons BCA
Layanan BCA Mobile. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Aplikasi M-Banking BCA mengalami gangguan, pada Rabu (2/3/2022). Para pengguna melontarkan keluhannya di sejumlah media sosial, terutama Twitter dan menjadi trending topik teratas di sosial media.

Menggapi hal itu, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengatakan masalah yang tengah terjadi di jaringan mobile BCA sedang dilakukan proses perbaikan.



''Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi. Dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah,'' tutur Hera kepada SINDOnews ketika dihubungi Rabu, (3/2/2022).

Sebelumnya, kata BCA Mobile bertengger di puncak trending topik. Sebagian besar netizen menyebut tidak bisa melakukan transaksi.

“Mbanking BCA tolong, pengen beli makanan gabisa,” kata salah satu netizen.

“BCA Mobile error disaat lagi butuh-butuhnya,” sahut netizen lainnya.

Teriakan pengguna M-Banking BCA tidak hanya terdengar di Twitter. Pengguna juga melontarkan kekesalannya di Instagram resmi bank BCA.

Tampak kekesalan dituangkan dalam postingan terakhir bank BCA. Sama seperti di Twitter, mereka mengeluhkan sulitnya melakukan transaksi dan meminta solusi perbaikan.

Sayangnya saat itu, belum ada pernyataan resmi dari pihak BCA terkait masalah yang terjadi.

Dalam aplikasi hanya tertulis keterangan “Sementara transaksi tidak dapat diproses, silakan ulangi beberapa saat lagi,”.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8018 seconds (0.1#10.140)