Cara Menambah Kredit Skor Game Mobile Legends

Senin, 28 Februari 2022 - 15:26 WIB
loading...
A A A
2. Bermain Mode Classic dan Brawl

Cara menambah kredit skor mobile legends yang berikutnya adalah dengan bermain mode classic dan brawl. Pada kredit skor mobile legends yang rendah, player tidak bisa memainkan mode Rank. Hal tersebut akan berlaku sampai kredit skor yang dimiliki naik kembali sesuai standar yang ditetapkan.

Dalam hal ini, player bisa menaikkan kredit skor dengan memainkan mode classic dan brawl. Setiap bermain satu pertandingan pada mode classic atau brawl, player akan mendapat +1 kredit skor dan berlaku seterusnya. Jadi, dengan player sering memainkan mode classic atau brawl tersebut, maka kredit skor akan cepat naik dan player bisa memainkan mode Rank.

3. Jangan AFK

Cara menambah kredit skor pada game mobile legends yang selanjutnya adalah menghindari perilaku AFK. Away From Keyboard atau AFK merupakan perilaku player yang meninggalkan permainan ketika sedang berlangsung.

Dalam hal ini, player yang AFK tersebut membuat kerugian bagi timnya karena akan berdampak pada jumlah player yang menjadi 4 vs 5 karena salah satu player tersebut meninggalkan permainan.

Pihak Mobile Legends dalam mengatasi player yang AFK memberikan hukuman serius berupa pengurangan kredit skor. Bahkan, untuk hukuman terberat, pihak Mobile Legends bisa menutup akun player yang bersangkutan untuk sementara waktu. Jadi, sebisa mungkin hindari perilaku AFK agar kredit skor anda tidak berkurang.

4. Jangan Berkata Kasar dalam Game

Cara menambah kredit skor game mobile legends yang berikutnya adalah dengan menghindari berkata kasar ketika berada di dalam game. Game mobile legends memiliki fitur kolom chat pada game yang berfungsi untuk saling berkomunikasi antar tim.

Namun, tidak jarang ditemui kolom chat tersebut justru menjadi kolom yang dipenuhi kata-kata kasar dan ujaran kebencian. Dalam hal ini, player yang berkata kasar akan terdeteksi oleh pihak Mobile Legends dan mendapat hukuman berupa ‘mute’ atau tidak bisa mengirim chat lagi saat pertandingan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)