Cara Menambah Kredit Skor Game Mobile Legends

Senin, 28 Februari 2022 - 15:26 WIB
loading...
Cara Menambah Kredit Skor Game Mobile Legends
Cara menambah kredit skor game Mobile Legends. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Cara menambah kredit skor game Mobile Legends banyak dicari para player yang memiliki kredit skor rendah pada game mobile legends. Pada game Mobile Legends, kredit skor yang rendah atau dibawah standar akan berakibat pada player tersebut tidak bisa melakukan pertandingan mode Rank dan hanya bisa bermain mode Classic dan Brawl.



Mobile Legends merupakan salah satu game online terpopuler di dunia. Mengusung tema pertandingan 5 vs 5, game mobile legends memiliki berbagai mode pertandingan yang menarik untuk dimainkan. Selain itu, karena kepopulerannya beberapa negara di dunia juga sudah memiliki turnamen atau liga Mobile Legends sendiri, termasuk diantaranya Indonesia dengan Mobile Legends Professional League atau MPL ID.

Kredit skor yang rendah pada game mobile legends biasanya terjadi karena player tersebut mendapat report dari player lain terkait pelanggaran-pelanggaran dalam game, seperti AFK, performa buruk, hingga perilaku Feeding yang merugikan timnya.

Bagi para player yang terkena report, mereka akan mengalami pengurangan kredit skor dengan jumlah tertentu dan tidak bisa mengakses semua mode permainan dalam game Mobile Legends.

Dalam hal ini, anda tidak perlu khawatir karena anda bisa menaikkan kembali kredit skor yang rendah, agar bisa mengakses semua mode permainan dalam game Mobile Legends.

Berikut beberapa cara menambah kredit skor rendah pada game mobile legends:

1. Login Rutin Setiap Hari

Cara menambah kredit skor mobile legends yang pertama adalah dengan login secara rutin setiap hari. Cara ini merupakan cara termudah untuk menambah kredit skor.

Ketika player login pada game mobile legends setiap hari, player akan mendapat +1 kredit skor per harinya. Dengan melakukan login rutin, secara bertahap player bisa meningkatkan kredit skor menjadi sesuai standar dan dapat melakukan pertandingan mode Rank.

2. Bermain Mode Classic dan Brawl

Cara menambah kredit skor mobile legends yang berikutnya adalah dengan bermain mode classic dan brawl. Pada kredit skor mobile legends yang rendah, player tidak bisa memainkan mode Rank. Hal tersebut akan berlaku sampai kredit skor yang dimiliki naik kembali sesuai standar yang ditetapkan.

Dalam hal ini, player bisa menaikkan kredit skor dengan memainkan mode classic dan brawl. Setiap bermain satu pertandingan pada mode classic atau brawl, player akan mendapat +1 kredit skor dan berlaku seterusnya. Jadi, dengan player sering memainkan mode classic atau brawl tersebut, maka kredit skor akan cepat naik dan player bisa memainkan mode Rank.

3. Jangan AFK

Cara menambah kredit skor pada game mobile legends yang selanjutnya adalah menghindari perilaku AFK. Away From Keyboard atau AFK merupakan perilaku player yang meninggalkan permainan ketika sedang berlangsung.

Dalam hal ini, player yang AFK tersebut membuat kerugian bagi timnya karena akan berdampak pada jumlah player yang menjadi 4 vs 5 karena salah satu player tersebut meninggalkan permainan.

Pihak Mobile Legends dalam mengatasi player yang AFK memberikan hukuman serius berupa pengurangan kredit skor. Bahkan, untuk hukuman terberat, pihak Mobile Legends bisa menutup akun player yang bersangkutan untuk sementara waktu. Jadi, sebisa mungkin hindari perilaku AFK agar kredit skor anda tidak berkurang.

4. Jangan Berkata Kasar dalam Game

Cara menambah kredit skor game mobile legends yang berikutnya adalah dengan menghindari berkata kasar ketika berada di dalam game. Game mobile legends memiliki fitur kolom chat pada game yang berfungsi untuk saling berkomunikasi antar tim.

Namun, tidak jarang ditemui kolom chat tersebut justru menjadi kolom yang dipenuhi kata-kata kasar dan ujaran kebencian. Dalam hal ini, player yang berkata kasar akan terdeteksi oleh pihak Mobile Legends dan mendapat hukuman berupa ‘mute’ atau tidak bisa mengirim chat lagi saat pertandingan.

Selain hukuman tersebut, player juga akan mendapat pengurangan kredit skor dalam jumlah tertentu apabila ada player lain yang melaporkan ujaran kebencian yang dilakukan player di kolom chat. Jadi, sebisa mungkin jangan terpancing emosi dari player lain yang akan berakibat pada pengurangan kredit skor Mobile legends.

Cara menambah kredit skor game Mobil Legends tersebut bisa diterapkan di akun ML Anda untuk menambah skor Anda.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)