Cara Menghapus Akun TikTok Permanen, Ikuti Langkah-langkah Ini

Senin, 28 Februari 2022 - 16:15 WIB
loading...
Cara Menghapus Akun TikTok Permanen, Ikuti Langkah-langkah Ini
Cara menghapus akun TikTok permanen bisa dilakukan langsung melalui aplikasi. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara menghapus akun TikTok permanen bisa dilakukan langsung melalui aplikasi yang sudah diunduh sebelumnya. Namun sebelum Anda menyesal, aplikasi akan memberi waktu 30 hari sebelum akun TikTok terhapus secara permanen.

TikTok merupakan aplikasi media sosial berbasis video pendek yang bisa menyaingi YouTube. Ketenaran TikTok tak lepas dari para pemilik akun yang bisa mendulang uang dari video pendek yang mereka buat.

Ditambah lagi, aplikasi video pendek asal China ini menawarkan beragam fitur yang menarik. Termasuk musik dan efek spesial untuk mempercantik video sehingga video yang dibuat makin seru.



Namun jika Anda ada keinginan untuk menghapus akun TikTok secara permanen, sangat mudah loh! Berikut cara menghapus akun TikTok permanen yang dikutip dari Eztekno dan Officialjimbreuer:

1. Buka aplikasi TikTok di android Anda klik halaman profi.

2. Kemudian ketuk ikon menu yang berada di pojok kanan atas. Nanti akan muncul beberapa opsi, pilih Privacy and Settings dan lanjut ketuk menu Privacy and Safety.

3. Selanjutnya Anda bisa memilih opsi Delete Account yang berada di paling bawah sendiri. Akan muncul pop up berisi konfirmasi Delete Account, pilih tombol Next.



4. Setelah klik tombol Next, secara otomatis Anda akan pinah ke ke halaman Delete Account. Di sini Anda akan menerima penjelasan mengenai apa saja yang terjadi setelah menghapus akun TikTok.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)