Google Menguji Penambahan Halaman Berita dan Cuaca di Beranda

Minggu, 20 Februari 2022 - 13:33 WIB
loading...
Google Menguji Penambahan Halaman Berita dan Cuaca di Beranda
Google sedang melakukan pengujian dengan menambahkan deretan halaman di bagian bawah berandanya. Foto/techspot
A A A
Google sedang melakukan pengujian dengan menambahkan deretan halaman di bagian bawah berandanya. Ini mengingatkan ketika Yahoo dahulu menampilkan tautan ke sejumlah berita pada halaman berandanya

Tangkapan layar di atas menunjukkan enam kartu. Pokok seperti cuaca dan berita ada di samping, dan di tengah adalah harga saham, tautan ke acara dan film, dan situs web yang direkomendasikan. Menurut 9to5Google, ini adalah katalog yang mirip dengan yang Anda temukan di aplikasi Google Discover.

Meskipun terlihat seperti umpan, sebenarnya tidak. Tidak ada cara untuk menggulir dan mengakses lebih banyak kartu dan jika Anda mengecilkan jendela browser, beberapa kartu akan hilang. Arahkan mouse ke atas mereka (lihat di bawah) membuat mereka muncul dan mengungkapkan lebih banyak informasi.



“Di bawah kartu, di sebelah kiri, ada sedikit penafian: "Berdasarkan aktivitas Anda sebelumnya." Di sebelah kanan adalah sakelar untuk menyembunyikan atau mengungkapkan kartu,” tulis techspot dikutip SINDOnews, Minggu (20/2/2022).

Laporan menunjukkan bahwa hanya sebagian kecil pengguna yang dapat melihat uji coba kartu tautan ke berita atau laporan perkiraan cuaca. Jadi seperti biasa, tampaknya Google sedang melakukan eksperimen A/B dan meluncurkan fitur tersebut ke sejumlah kecil pengguna secara acak.

(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2328 seconds (0.1#10.140)