Biznet Hadirkan Layanan Internet Cepat dan Stabil di Kota Kupang

Sabtu, 19 Februari 2022 - 09:29 WIB
loading...
Biznet Hadirkan Layanan Internet Cepat dan Stabil di Kota Kupang
Biznet menghadirkan layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil di lebih banyak area di NTT, setelah Kabupaten Manggarai Labuan Bajo, kini Biznet memperluas jaringannya di Kota Kupang.
A A A
KUPANG - Sebagai bagian dari komitmen dan upaya Biznet menghadirkan layanan Internet WiFi yang cepat dan stabil di lebih banyak area di Nusa Tenggara Timur, setelah Kabupaten Manggarai Labuan Bajo, kini Biznet memperluas jaringannya di Kota Kupang.

Tahun lalu Biznet telah melakukan penandatangan MoU dengan Pemerintah Kota Kupang, yang menandai awal kerja sama antara Biznet dengan Pemerintah Kota (Pemko) Kupang. Tentunya perluasan jaringan ini merupakan komitmen Biznet untuk menyediakan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut akan koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil, untuk mendukung aktivitas dan gaya hidup digital masyarakat, serta mendukung pembangunan program Smart City yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kupang.

Biznet juga menyediakan fasilitas Internet gratis di beberapa lokasi tempat ibadah di Kota Kupang. Seperti diketahui bersama di masa pandemi ini sebagian besar kegiatan beribadah dilakukan melalui online streaming, tentu tempat ibadah tersebut membutuhkan jaringan Internet yang cepat dan stabil. Karena itu, hingga saat ini Biznet telah menyediakan layanan Internet WiFi gratis di 16 Gereja dan 4 Masjid di Kota Kupang dengan kecepatan Internet mencapai 100 Mbps.

Kehadiran Biznet di Kota Kupang ini diresmikan langsung oleh Pemerintah Kota Kupang pada Jumat 18 Februari 2022, di Kantor Wali Kota Kupang. Selain itu, perluasan jaringan Biznet juga dibarengi dengan peresmian kantor cabang baru Branch Kupang Oebobo yang beralamat di Jalan W.J. Lalamentik No 47A, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo. Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Biznet Hadirkan Layanan Internet Cepat dan Stabil di Kota Kupang

Kupang memang menjadi salah satu fokus Biznet dalam strategi perluasan jaringan di akhir 2021. Sebagai Ibu Kota provinsi Nusa Tenggara Timur yang menjadi kota sentral, tentunya Kota Kupang harus memiliki ketersediaan infrastruktur, terutama dalam jaringan komunikasi dan koneksi internet untuk terus memajukan kota ini dalam segala sektor.

Saat ini, jaringan Biznet telah tersedia di beberapa wilayah di Kota Kupang termasuk di Kelurahan Fatubesi, Kelurahan Fatululi, Kelurahan Kayu Putih, Kelurahan Kelapa Lima, Kelurahan Kolhua, Kelurahan Maulafa, Kelurahan Nefonaek, Kelurahan Nunleu, Kelurahan Oebobo, Kelurahan Oebufu, Kelurahan Oesapa Barat, Kelurahan Oepura, Kelurahan Oeba, Kelurahan Pasir Panjang, Kelurahan Tuak Daun Merah.

ā€œBiznet sangat senang karena akhirnya jaringan Internet kami tersedia di Kota Kupang. Seiring pertumbuhan gaya hidup digital serta perkembangan infrastruktur di Kota Kupang yang semakin pesat, Biznet hadir dengan teknologi terkini serta cakupan area yang lebih luas. Semoga, perluasan jaringan kami di Kota Kupang ini dapat menjadi solusi terbaik untuk melengkapi pilihan layanan Internet masyarakat di sana, sehingga masyarakat dapat memilih layanan yang paling sesuai dengan kebutuhan,ā€ ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Di Kota Kupang, Biznet menghadirkan beberapa paket layanan yang dirancang khusus untuk menjawab kebutuhan segmen market yang berbeda. Untuk itu, Biznet menghadirkan layanan Internet cepat dan stabil untuk segmen bisnis seperti UMKM, Startup dan juga perusahaan berskala besar melalui layanan Biznet Metronet dan Biznet Dedicated Internet.

Selain itu, Biznet menghadirkan layanan untuk perumahan melalui layanan Biznet Home dengan beberapa pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di Kupang dengan harga mulai dari Rp 450,000/bulan dan kecepatan sampai dengan 50 Mbps. Informasi mengenai layanan Biznet yang tersedia di Kota Kupang dapat diakses melalui website biznet.id/kupang.

ā€œHarapan kami kedepannya, Biznet dapat menghadirkan layanan Internet yang mampu menjadi solusi bagi berbagai kebutuhan digital masyarakat. Dan tidak berhenti di sini saja, perluasan jaringan ini tentunya juga akan diikuti oleh perluasan jaringan di area dan wilayah lainnya di Nusa Tenggara Timur,ā€ tutup Adi Kusma.CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)