Jelajahi Luar Angkasa Dengan Bermain Game Space Purge di Games+

Kamis, 17 Februari 2022 - 09:58 WIB
loading...
Jelajahi Luar Angkasa Dengan Bermain Game Space Purge di Games+
Game Space Purger mengajak Anda melindungi planet bumi dari terjangan bongkahan asteroid. Foto/DOK. Game Plus.
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamer! Yuk jelajahi luar angkasa dengan bermain game Space Purge di Games+.

Game Space Purge adalah permainan tembak menembak dimana Anda harus menghancurkan asteroid-asteroid yang ada di depan Anda dan melindungi bumi.

Game Space Purge ini bisa membantu Anda untuk fokus dan teliti dalam bermain agar pesawat Anda tidak terkena asteroid atau game over. Anda juga harus bisa melindungi planet bumi yang ada tepat di belakang pesawat Anda agar tidak terkena bongkahan-bongkahan asteroid.



Untuk bisa bermain game Space Purge ini sangatlah mudah lho, Anda hanya perlu membuka aplikasi Vision+ di gadget Anda, lalu pilih fitur Games+ dan pilih game Space Purge. Hancurkan asteroid-asteroid dan ambil amunisi untuk perbekalan pesawat Anda sebanyak-banyaknya, pesawat Anda juga akan terupgrade otomatis jika Anda mendapatkan amunisi yang tepat.

Anda akan mendapatkan skor untuk setiap asteroid yang berhasil Anda hancurkan. Semakin banyak asteroid yang Anda hancurkan maka akan semakin tinggi skor yang Anda dapatkan.



Tertarik untuk memainkan game ini? Download aplikasi Vision+ di App Store, Play Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link secara GRATISSS.

Saat ini Games+ juga sedang mengadakan Games+ Competition yaitu Spooky Beat Shooter Competition, Anda bisa daftar dengan biaya Rp2.000 saja untuk dapat cuan berkali-kali lipat. Ajak teman, saudara, keluarga Anda untuk daftar Spooky Beat Shooter Competition di link berikut bit.ly/SpookyBeatShooterCompetitionSindoNews_Link .

#mncgames #visionplus #gamesplus #games #gamehtml5 #spacepurge #luarangkasa #gamespluscompetition #spookybeatshootercompetition #dirumahaja
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)