OPPO Boyong Tiga Model Reno7 Sekaligus ke Indonesia

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:58 WIB
loading...
OPPO Boyong Tiga Model Reno7 Sekaligus ke Indonesia
OPPO luncurkan Reno7 . FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - OPPO Indonesia pastikan akan ada tiga model Reno7 yang bakal masuk ke Indonesia. Mereka adalah Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno7. Trio smartphone kelas menengah ini digadang-gadang akan hadir membawa keunggulan fotografi portrait.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia menyebut, baik Reno7 5G, Reno7 Z 5G, dan Reno7 bakal hadir tak lama lagi.



"Setelah perkenalan awal OPPO Reno7 5G, kini kami memperkenalkan secara utuh lini seri OPPO Reno7 yang akan resmi dijual di Indonesia," kata Aryo dalam konferensi pers virtual, Rabu (16/2/2022).

"Kami akan melakukan pre-launch event untuk OPPO Reno7 series di Indonesia pada 24 Februari nanti," tambahnya.

Lalu bagaimana spesifikasi masing-masing perangkat? Berikut ulasannya.

1. OPPO Reno7 5G

Sesuai dengan namanya, OPPO Reno7 5G akan mendukung jaringan generasi ke-5. Smartphone ini juga punya cover belakang yang dibuat dengan proses Laser Direct Imaging (LDI).

Aryo memaparkan, LDI diterapkan untuk meniru gambaran jejak bintang dan menciptakan pola yang terdiri dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi 20 mikron.

LDI menerapkan teknologi laser engraving pada lapisan yang terletak di atas OPPO Glow, yang dapat menghasilkan gradasi warna berbeda-beda jika terpapar cahaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3724 seconds (0.1#10.140)