OPPO Reno7 5G Dipastikan Segera Masuk Pasar Indonesia

Selasa, 08 Februari 2022 - 20:25 WIB
loading...
OPPO Reno7 5G Dipastikan Segera Masuk Pasar Indonesia
OPPO Reno7 5G akan hadir di pasar Indonesia. FOTO/ DOK MPI
A A A
JAKARTA - OPPO Reno7 5G dipastikan masuk Indonesia. Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh Aryo Meidianto A selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Selasa (8/2/2022), Aryo membocorkan bahwa OPPO Reno7 5G akan hadir ke Tanah Air dengan membawa desain spesial yang berbeda dari versi China.



Selain itu juga smartphone ini bakal menghadirkan fitur kamera yang telah ditingkatkan dari seri sebelumnya, yang menawarkan hasil foto layaknya kamera DSLR.

"OPPO Reno7 5G membawa teknologi Laser Direct Imaging (LDI). Teknologi ini memungkinkan desainer kami meniru pola jejak bintang di angkasa untuk menghasikan pola unik pada penampang belakang smartphone,” kata Aryo.

"Untuk kemampuan kameranya dapat menghasilkan bokeh ala kamera DSLR lewat mode portrait. Smartphone ini menyediakan bukaan (aperture) mulai dari f0.95 hingga f0.16," tambahnya.

OPPO melengkapi Reno7 5G dengan bingkai bagian tengah tiga dimensi (3D) yang membulat. Desain ini selain memberikan kesan perangkat yang tipis, tidak licin, dan nyaman digunakan dengan satu tangan.

Perangkat yang membawa baterai besar ini juga dihadirkan dengan ketebalan hanya 7,81mm. Hal ini membuat penggunanya nyaman untuk meletakkan perangkat Reno7 5G ke dalam saku.

" OPPO Reno7 5G juga membawa layar AMOLED 6,4 inci dengan refresh rate up to 180Hz dengan touch sampling rate. Untuk warnanya sendiri bakal tersedia dalam dua varian, yakni Startrails Blue dan Starry Black," papar Aryo.

Sayangnya Aryo belum mau mengungkap spesifikasi lain termasuk sektor dapur pacu OPPO Reno7 5G ini. Namun yang jelas, acara peluncuran akan diselenggarakan dalam waktu dekat, hanya beberapa minggu kedepan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)