Ini Aplikasi yang Wajib Ada di Android, Yuk Simak Apa Saja?

Minggu, 13 Februari 2022 - 15:06 WIB
loading...
A A A
Clean master akan menghapus berbagai macam file yang tidak berguna dari smartphone, sehingga membuat smartphone lebih ringan untuk digunakan.



9. Google Translate

Sekaran ini, dunia telah masuk ke era globalisasi, di mana terjadi percepatan pergerakan dalam pertukaran banyak hal, mulai dari manusianya, barang, jasa hingga budaya.

Dengan aplikasi google translate, kalian bisa menerjemahkan lebih dari 70 bahasa di dunia. Bagi kalian para pengguna Android, wajib memiliki aplikasi Google Translate di perangkat.

10. DU Battery Saver

Sesuai dengan namanya, aplikasi DU Battery Saver berguna untuk menghemat pemakaian baterai pada perangkat. Tentu ini jadi barang wajib para pengguna smartphone Android.

DU Battery Saver sendiri punya cara kerja dengan menghentikan semua aplikasi yang tidak digunakan yang dapat menguras daya baterai smartphone.

11. SINDOnews.com

SINDOnews.com juga menjadi salah satu aplikasi wajib yang harus ada di smartphone. Aplikasi ini menyajikan informasi seputar berita Internasional, Nasional, Ekonomi, Politik, Daerah, Lifestyle dan Olahraga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)