TikTokers Singapura Tawarkan Diri Jadi Pacar Sehari, Peminatnya Membludak

Rabu, 09 Februari 2022 - 19:35 WIB
loading...
A A A
Karena hanya bercanda, Wayne tidak menerima tawaran yang masuk. ”Ternyata banyak anak muda Singapura yang merasa muak mendapat pertanyaan, ‘kenapa masih sendiri?’ dari keluarga hingga mereka rela menyewa pacar bayaran,” katanya.

Mu Zheng, Sosiolog dari National University of Singapore mengatakan bahwa saat ini anak muda ingin hidup lebih bebas. Tapi, mereka tetap dihadapkan pada norma tradisional saat pertemuan keluarga.

Jika Wayne bercanda, tapi ternyata banyak juga TikTokers Singapura yang benar-benar menawarkan jasa jadi pacar sehari. Salah satunya @f0xypony. Tarifnya cukup mahal. Yakni SGD288 atau hampir Rp3 juta. Ada tambahan biaya sebesar SGD188 (Rp1,8 juta) untuk memasak makan malam.

Sherry Lee, 23, menawarkan diri menjadi pacar bayaran di Hari Valentine. Tarifnya, SGD80 atau Rp800 ribu. Katanya, banyak teman-temannya yang melakukan hal serupa. ”Bahkan banyak orang yang mengunduh video saya di TikTok, dan menyebarkannya ke Telegram tanpa persetujuan. Ternyata memang banyak orang yang kesepian,” katanya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3019 seconds (0.1#10.140)