Genshin Impact dengan Karakter Terbaik yang Wajib Dimiliki

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:37 WIB
loading...
A A A
Venti memiliki normal attack bernama Divine Marksmanship, serta skill burst bernama Wind’s Grand Ode yang bisa memberikan tembakan panah angin raksasa untuk menyerang musuh.

Selain itu, Venti juga memiliki elemental skill bernama Skyward Sonnet yang bisa menghasilkan damage dengan angin kencang untuk menghalau dan menyerang musuhnya.

3. Ayaka

KarakterGenshin Impact yang wajib dimiliki berikutnya adalah Ayaka. Kamisato Ayaka tercatat menjadi salah satu karakter terlaris di genshin impact. Ayaka memiliki cryo sebagai vision dan memiliki senjata berupa pedang.

Ayaka merupakan salah satu karakter Cryo yang memiliki damage tinggi. Ayaka memiliki skill elemental bernama Seni Kamisato : Hyouka. Skill tersebut membuat Ayaka berputar dan menyebabkan musuh terkena serangan.

Kemudian, Ayaka juga memiliki skill burst bernama Seni Kamisato : Shoumetsu. Skill ini membuat pedang yang dimiliki Ayaka menjadi kipas dan mengeluarkan serangan angin es yang kuat.

4. Ganyu

KarakterGenshin Impact yang wajib dimiliki selanjutnya adalah Ganyu. Ganyu merupakan salah satu karakter yang memiliki DPS terkuat. Ganyu merupakan perpaduan setengah manusia dan setengah Adeptus. Dalam darahnya mengalir hewan pusaka Qilin.

Selain memiliki damage yang besar dari charged attacknya, Ganyu juga memiliki elemental skill dan Burst yang kuat sehingga mampu mengalahkan musuh di area yang luas dalam waktu singkat.

5. Amber
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3984 seconds (0.1#10.140)