Genshin Impact dengan Karakter Terbaik yang Wajib Dimiliki

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:37 WIB
loading...
Genshin Impact dengan Karakter Terbaik yang Wajib Dimiliki
Genshin Impact dengan Karakter Terbaik yang Wajib Dimiliki. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Genshin Impact merupakan salah satu game online berbasis RPG (Role Playing Game) yang paling banyak diminati di dunia. Genshin Impact sangat disukai oleh para pemainnya karena memiliki grafis yang sangat bagus dan memiliki karakter-karakter yang mirip seperti di anime.

Genshin Impact bisa dimainkan melalui berbagai perangkat, seperti Android, Ios, PC, hingga PlayStation 4. Salah satu daya tarik game ini selain grafis dan karakternya yang menawan, adalah sistem Gacha.

Seorang player Genshin Impact dapat melakukan sistem gacha ini untuk mendapatkan berbagai macam hadiah secara acak. Bahkan, jika sedang beruntung, Anda bisa mendapat karakter bintang 5 dan senjata terbaik yang ada di Genshin Impact.

Berikut 5 Karakter Genshin Impact terbaik yang wajib anda miliki sebagai seorang player:

1. Klee

Karakter Genshin Impactterbaik yang wajib dimiliki pertama adalah Klee. Klee merupakan salah satu karakter pyro yang memiliki bintang 5. Klee memiliki senjata bernama Catalyst. Dalam penampilannya, Klee memiliki penampilan seperti gadis perenang yang lucu dan imut.

Klee memiliki kemampuan atau skill untuk mengeluarkan ledakan yang besar sambil berlarian. Klee memiliki serangan normal dengan melemparkan bola-bola yang bisa meledak. Sementara skill E yang dimilikinya berguna untuk melemparkan sebuah boneka kelinci dan menjadi sebuah ledakan besar.

Karakter Klee bisa Anda dapatkan melalui gacha salah satu event. Jadi, Anda harus beruntung untuk bisa mendapatkan karakter Klee ini.

2. Venti

Karakter Genshin Impact yang wajib dimiliki selanjutnya adalah Venti. Venti merupakan salah karakter limited di Genshin ImpactVenti memiliki elemen angin dan sebuah senjata berupa busur. Venti menjadi salah satu karakter yang memiliki kemampuan CC (Crowd Control) tinggi.

Venti memiliki normal attack bernama Divine Marksmanship, serta skill burst bernama Wind’s Grand Ode yang bisa memberikan tembakan panah angin raksasa untuk menyerang musuh.

Selain itu, Venti juga memiliki elemental skill bernama Skyward Sonnet yang bisa menghasilkan damage dengan angin kencang untuk menghalau dan menyerang musuhnya.

3. Ayaka

KarakterGenshin Impact yang wajib dimiliki berikutnya adalah Ayaka. Kamisato Ayaka tercatat menjadi salah satu karakter terlaris di genshin impact. Ayaka memiliki cryo sebagai vision dan memiliki senjata berupa pedang.

Ayaka merupakan salah satu karakter Cryo yang memiliki damage tinggi. Ayaka memiliki skill elemental bernama Seni Kamisato : Hyouka. Skill tersebut membuat Ayaka berputar dan menyebabkan musuh terkena serangan.

Kemudian, Ayaka juga memiliki skill burst bernama Seni Kamisato : Shoumetsu. Skill ini membuat pedang yang dimiliki Ayaka menjadi kipas dan mengeluarkan serangan angin es yang kuat.

4. Ganyu

KarakterGenshin Impact yang wajib dimiliki selanjutnya adalah Ganyu. Ganyu merupakan salah satu karakter yang memiliki DPS terkuat. Ganyu merupakan perpaduan setengah manusia dan setengah Adeptus. Dalam darahnya mengalir hewan pusaka Qilin.

Selain memiliki damage yang besar dari charged attacknya, Ganyu juga memiliki elemental skill dan Burst yang kuat sehingga mampu mengalahkan musuh di area yang luas dalam waktu singkat.

5. Amber

Karakter Genshin Impact yang wajib dimiliki berikutnya adalah Amber. Karakter ini bisa anda dapatkan ketika pertama kali registrasi di Genshin Impact. Amber memiliki sebuah senjata berbentuk panah dan memiliki role Support.

Karakter ini sangat disarankan untuk anda yang baru mulai bermain genshin impact, karena Amber sangat berguna dengan skill yang dimilikinya untuk bermain sembari menunggu kalian memiliki karakter baru yang lebih bagus.

Amber memiliki skill Fiery Rain untuk menembakan anak panah dan membuat hujan panah, Sharpshooter, dan Explosive Puppet yang berfungsi untuk mengeluarkan boneka Baron Bunny yang akan membantunya menyerang.

Demikian 5 karakter Genshin Impact terbaik yang wajib Anda miliki sebagai player. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda terhadap Genshin Impact.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8260 seconds (0.1#10.140)