Genshin Impact dengan Karakter Terbaik yang Wajib Dimiliki

Selasa, 08 Februari 2022 - 22:37 WIB
loading...
Genshin Impact dengan Karakter Terbaik yang Wajib Dimiliki
Genshin Impact dengan Karakter Terbaik yang Wajib Dimiliki. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Genshin Impact merupakan salah satu game online berbasis RPG (Role Playing Game) yang paling banyak diminati di dunia. Genshin Impact sangat disukai oleh para pemainnya karena memiliki grafis yang sangat bagus dan memiliki karakter-karakter yang mirip seperti di anime.

Genshin Impact bisa dimainkan melalui berbagai perangkat, seperti Android, Ios, PC, hingga PlayStation 4. Salah satu daya tarik game ini selain grafis dan karakternya yang menawan, adalah sistem Gacha.

Seorang player Genshin Impact dapat melakukan sistem gacha ini untuk mendapatkan berbagai macam hadiah secara acak. Bahkan, jika sedang beruntung, Anda bisa mendapat karakter bintang 5 dan senjata terbaik yang ada di Genshin Impact.

Berikut 5 Karakter Genshin Impact terbaik yang wajib anda miliki sebagai seorang player:

1. Klee

Karakter Genshin Impactterbaik yang wajib dimiliki pertama adalah Klee. Klee merupakan salah satu karakter pyro yang memiliki bintang 5. Klee memiliki senjata bernama Catalyst. Dalam penampilannya, Klee memiliki penampilan seperti gadis perenang yang lucu dan imut.

Klee memiliki kemampuan atau skill untuk mengeluarkan ledakan yang besar sambil berlarian. Klee memiliki serangan normal dengan melemparkan bola-bola yang bisa meledak. Sementara skill E yang dimilikinya berguna untuk melemparkan sebuah boneka kelinci dan menjadi sebuah ledakan besar.

Karakter Klee bisa Anda dapatkan melalui gacha salah satu event. Jadi, Anda harus beruntung untuk bisa mendapatkan karakter Klee ini.

2. Venti

Karakter Genshin Impact yang wajib dimiliki selanjutnya adalah Venti. Venti merupakan salah karakter limited di Genshin ImpactVenti memiliki elemen angin dan sebuah senjata berupa busur. Venti menjadi salah satu karakter yang memiliki kemampuan CC (Crowd Control) tinggi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1697 seconds (10.101#12.26)