Marc Marquez Cs Datang ke Mandalika, Welcome to Indonesia Trending Twitter

Senin, 07 Februari 2022 - 21:38 WIB
loading...
Marc Marquez Cs Datang ke Mandalika, Welcome to Indonesia Trending Twitter
Marc Marquez sudah sampai ke Lombok untuk mengikuti sesi uji coba di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Foto/Screen Capture Twitter.
A A A
LOMBOK - Para pembalap MotoGP seperti Marc Marquez dan Alex Marquez sudah sampai ke Lombok, Nusa Tenggara Barat untuk sesi uji coba di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2021 nanti. Kehadiran mereka membuat Welcome to Indonesia langsung trending di Twitter.

Pembalap MotoGP Honda Repsol Marc Marquez bahkan langsung mengunggah kehadirannya diLombok dengan memasang foto dengan latar belakang Lombok di akun Twitter dan Instagram resmi miliknya. Di twitter unggahan itu langsung disukai 7.600 orang sementara di Instagram unggahan yang sama justru disukai sebanyak 265.000-an orang.

Pembalap MotoGP lainnya yang juga datang ke Mandalika , Lombok adalah Alex Marquez. Adik kandung Marc Marquez yang saat ini membela tim LCR Honda juga menggunggah fotonya di Lombok melalui akun Twitter dan Instagram.



Marc Marquez Cs Datang ke Mandalika, Welcome to Indonesia Trending Twitter


"Hello Lombok! Hello Indonesia," tulis Alex Marquez.

Kehadiran Marc Marquez dan Alex Marquez diyakini merupakan gelombang awal dari hadirnya pembalap-pembalap MotoGP lainnya. Pasalnya uji coba di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 11-13 Februari 2022 merupakan agenda resmi yang harus diikuti oleh seluruh tim balap MotoGP.



Sudah pasti nama-nama top lainnya seperti Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, Aleix Espargaro dan lain-lain akan hadir di Sirkuit Mandalika. Termasuk tim baru milik Valentino Rossi yakni Mooney VR46.

Kedua pembalap andalan Valentino Rossi yakni Luca Mariani dan Marco Bezzechi sudah berada di Mandalika, Lombok. "Setelah sekian lama menunggu, akhirnya kami sampai di Indonesia,"tulis akun twitter resmi Mooney VR46 Racing Team.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2789 seconds (0.1#10.140)