Inilah 5 Skin Senjata Legendaris dan Terbaik di Free Fire

Minggu, 06 Februari 2022 - 21:02 WIB
loading...
A A A
3. AK Blue Fame Draco

Bukan sembarang skin, Blue Flame Draco AK merupakan skin senjata Evo yang bisa dinaikkan levelnya hingga mencapai level tujuh, yang mana tentu berpengaruh pada kinerja senjata yang dimiliki seorang player.

Skin tersebut sebelumnya tersedia di segmen Faded Wheel Free Fire. Akan tetapi ekarang sudah sangat jarang ditemukan sehingga skin senjata ini tidak hanya menjadi salah satu yang terbaik, namun juga termasuk langka dan legendaris.

4. AK Unicorn’s Rage (Golden Era)

Di antara jenis senjata lainnya, AK menjadi salah satu tembak paling kuat di Free Fire dalam hal tingkat kerusakan atau damage.

Bagi para pengguna tipe senjata tersebut, selain Blue Frame Draco, Unicorn Rage Golden Era adalah salah satu skin yang legendaris dan terbaik di kelasnya dan termasuk langka.

Mendapatkan dan menggunakan skin ini akan membuat tingkat kerusakan AK menjadi berlipat ganda dan akurasinya juga akan meningkat. Musuh auto minder!

5. Apocalyptic Red M1014

Tampilan Apocalyptic Red hadir dengan animasi di layar game FF untuk jenis senjata M1014, yang sangat cocok untuk para player dengan style bermain rusher.

Skin senjata ini mampu menggandakan laju tembakan senjata, meningkatkan kecepatan reload nya tetapi menurunkan kapasitas magasinnya. Selain itu soal damage pun tentu tidak perlu diragukan lagi sakitnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)