Untuk Menang, Keyboard Mechanical Minimalis Ini Bisa Dilirik Gamers

Kamis, 03 Februari 2022 - 07:04 WIB
loading...
Untuk Menang, Keyboard Mechanical Minimalis Ini Bisa Dilirik Gamers
NYK MKN-01 Ezalor punya removable switch yang dapat merubah switch dengan praktis. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Para gamer dengan bujet terbatas kini tersenyum. Sebab, untuk mendapat settingan PC gaming berkualitas tak lagi perlu berbiaya mahal.

NYK Nemesis adalah pemberi kabar baik tersebut. Brand lokal produk peralatan gaming baru saja meluncurkan wired keyboard mechanical minimalis NYK MKN-01 Ezalor.



Head of Product and Development NYK Nemesis, Deven Setyanata menjelaskan, hadirnya MKN-01 Ezalor merupakan solusi kepada para gamers yang menginginkan keyboard mechanical mumpuni dengan harga ramah di kantong. “Ezalor punya segudang fitur mentereng,” klaimnya.

Sesuai peruntukannya, desain minimalis NYK MKN-01 Ezalor memberikan kenyamanan sempurna pada saat bermain game. Imbasnya pengguna dapat menimalisir kelelahan saat bermain dalam waktu yang lama.

Untuk fiturnya, NYK MKN-01 Ezalor punya removable switch yang dapat merubah switch dengan praktis, Outemu box switch yang berguna menimimalisir switch terkena debu, dan Full keys anti-ghosting yang bisa menekan secara bersamaan seluruh tombol pada keyboard, meminimalisir kesalahan/typo pada saat mengetik.

Terakhir, Deven mengatakan NYK Ezalor memiliki dua Switch option yakni merah dan cokelat. “Cokelat memiliki switch dengan karakter empuk dan nyaman dipaka i, sementara merah dapat membuat suara menjadi lebih hening dan tekanan pada keycaps akan kecil, cocok dipakai main game dengan karakter yang memiliki intensitas tinggi,” pungkasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3595 seconds (0.1#10.140)