Ikuti Games+ Competition dan Game Mainkan Spooky Beat Shooter!

Sabtu, 05 Februari 2022 - 11:33 WIB
loading...
Ikuti Games+ Competition dan Game Mainkan Spooky Beat Shooter!
Hai Sobat Gamers! Ikuti keseruan bermain game Spooky Beat Shooter yang diadakan di Vision+. Foto/Spooky Beat Shooter
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Ikuti keseruan bermain game Spooky Beat Shooter yang diadakan di Vision+. Anda bisa mendapatkan banyak cuan hanya dengan bermain game yang dikompetisikan di Games+ Competition lho.

Untuk bisa mengikuti Spooky Beat Shooter, kalian harus download aplikasi Vision+ di Play Store, App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link , kemudian log in atau sign up akun dan pilih Games+. Lalu pilih game Spooky Beat Shooter dan pilih nominal yang harus dibayarkan untuk biaya registrasi.

Tenang saja, Anda hanya perlu membayar murah sebesar Rp2.000 untuk bisa mengikuti Games+ Competition dan bermain game Spooky Beat Shooter sepuasnya dan mendapatkan cuan nya. Ingat ya, periode pendaftaran kompetisi dimulai dari tanggal 7 sampai 20 Februari 2022.

Pecahkan bubble-bubble yang serupa warna nya untuk mendapatkan skor sebanyak mungkin, tapi ingat agar bubble-bubble tersebut tidak melewati garis batas dan tidak game over. Semakin banyak Anda memecahkan bubble, semakin besar skor yang Anda dapatkan dan Anda juga berpeluang menjadi pemenang game Spooky Beat Shooter.

Langsung ikutan Games+ Competition dan mainkan game Spooky Beat Shooter dengan download aplikasi Vision+ GRATIS melalui Play Store, App Store atau link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link dan dapatkan kesempatan meraih banyak cuan!
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3089 seconds (0.1#10.140)