Tips Bikin Konten Viral Bermodal Ponsel Rp1 Jutaan ala Yoga Arizona

Jum'at, 04 Februari 2022 - 11:03 WIB
loading...
Tips Bikin Konten Viral Bermodal Ponsel Rp1 Jutaan ala Yoga Arizona
Yoga Arizona membocorkan cara membuat konten kekinian dengna ponsel Rp1 jutaan. Foto: dok Samsung Indonesia
A A A
JAKARTA - Memiliki ponsel Rp1 jutaan bukan berarti harus minder atau tidak percaya diri untuk membuat konten. Hal tersebut disampaikan oleh content creator Yoga Arizona yang telah banyak berkreasi di Instagram, TikTok, dan YouTube.

”Karena alat terbaik adalah perangkat yang kita miliki. Kuncinya adalah kemauan untuk memulai,” ungkapnya.

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Ricky Bunardi menyebut bahwa pihaknya menawarkan perangkat terjangkau di harga Rp1 jutaan yang bisa digunakan oleh lebih banyak konsumen untuk membuat konten lewat Samsung Galaxy A03 .

”Harapannya ponsel entry level Galaxy A03 ini bisa membuat lebih banyak konsumen mudah berkreasi, berekspresi, mengikuti tren kekinian, dan menjadi kreator konten,” ujar Ricky.

Galaxy A03 hadir dalam opsi harga Rp1.599.000 untuk memori 3/32GB dan Rp1.799.000 untuk memori 4/64GB.

Beberapa fitur andalannya, antara lain kamera utama 48MP, baterai 5.000mAh, layar 6,5 inci PLS resolusi HD+, tiga opsi warna biru, hitam, dan merah, serta pilihan memori lega 3/32GB dan 4/64G.

Nah, Yoga Arizona membagikan tips untuk membuat konten dengan ponsel Rp1 jutaan:

1. Mencari Ide di Media Sosial
Ide sangat penting. Karena itu, Yoga sangat rajin mencari ide di media sosial. Bagi TikTok, Instagram, hingga YouTube. ”Saya cukup rajin mencari ide tentang hal-hal yang sedang happening di media sosial. Bisa 1 jam sendiri untuk mencari ide, sebelum memilih konten yang ingin dibuat,” katanya.

Tipsnya, menurut Yoga adalah ”riding the wave” atau mengikuti apa yang sedang trending di For Your Page (FYP) TikTok. Misalnya, pengguna melihat lagu hingga hashtag #dibaliklayar, #serunyaditiktok, dan #TikTokTainment yang sedang trending.
Setelah itu, pengguna bisa menyesuaikan dengan karakter pribadi di konten atau channel mereka.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)