Siap Menyapa Pasar Indonesia, Ini Bocoran OPPO Reno7

Rabu, 02 Februari 2022 - 21:53 WIB
loading...
Siap Menyapa Pasar Indonesia, Ini Bocoran OPPO Reno7
OPPO Reno7 akan segera dirilis di Indonesia. Tampak ilustrasi OPPO Reno6 Pro. Foto: dok OPPO Indonesia
A A A
JAKARTA - Penerus OPPO Reno6, OPPO Reno7 , akan segera menyapa pasar Indonesia. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh OPPO Indonesia. Mereka akan merilis OPPO Reno7 pada kuartal pertama 2022. Perangkat tersebut sudah mengusung jaringan 5G, serta mengandalkan fitur Portrait.

Kepastian rilisnya OPPO Reno7 terlihat lewat catatan di situs sertifikasi Postel dengan model CPH 2371. Selain itu, OPPO Reno7 telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin sejak 22 Desember 2021 dan memperoleh nilai TKDN sebesar 31.15%.

”Saat ini kami dalam masa persiapan untuk segera mengenalkan secara resmi perangkat Reno7 di Indonesia,” beber Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurut Aryo, perangkat Reno7 yang akan dikenalkan di Indonesia akan jauh berbeda baik dari sisi penampilan maupun perangkat keras yang diusung jika dibandingkan dengan perangkat sejenis yang sudah meluncur di beberapa negara.



”Reno7 akan dihadirkan dengan membawa berbagai fitur dan keunggulan baru yang telah disesuaikan dengan penggunanya di Indonesia,” ujar Aryo.

Bocoran yang beredar, perangkat Reno7 selanjutnya akan mengusung sensor hasil pengembangan bersama, SONY IMX 709, yang membawa 60% peningkatan sensitifitas cahaya dan 35% lebih rendah noise jika dibandingkan sensor yang terdapat pada perangkat Reno6.

Jagoan di Kelas Menengah
OPPO Reno series merupakan perangkat kelas menengah yang tergolong sukses di pasar Indonesia.

Transformasi perangkat R series ini nyatanya masih banyak memikat konsumen Indonesia, terutama dari sisi desain yang banyak mengusung teknologi terbaru di industri dan juga keunggulan fitur kamera, baik kamera depan maupun kamera utamanya.

Sejak Reno4, OPPO mulai memfokuskan perangkat seri Reno untuk mengusung fitur Portrait sebagai fitur unggulan.

Selain menghadirkan beberapa fitur portrait baru mulai dari AI Color Potrait, AI Night Flare, hingga terbaru AI Bokeh Flare, kedepannya OPPO akan melakukan peningkatan fitur portrait pada perangkat Reno7 dengan mengusung perangkat keras baru.

Selain Portrait, Reno7 akan membawa jaringan 5G. OPPO sendiri sudah melakukan berbagai uji jaringan 5G dengan beberapa operator lokal yang telah menggelar teknologi 5G. Sehingga, dapat dipastikan bahwa perangkat Reno7 nantinya akan memiliki kompartibilitas terbaik dengan jaringan 5G di Indonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)