Google Play Punya Tab Khusus Penawaran, Apa itu?

Jum'at, 28 Januari 2022 - 16:58 WIB
loading...
Google Play Punya Tab Khusus Penawaran, Apa itu?
Tab baru Google bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia lebih mudah menemukan beragam penawaran dalam game dan aplikasi di berbagai kategori. Foto: dok Google
A A A
JAKARTA - Google Play menghadirkan tab Penawaran atau Offers di aplikasi Google Play Store . Tab ini bertujuan untuk membantu masyarakat Indonesia lebih mudah menemukan beragam penawaran dalam game dan aplikasi di berbagai kategori.

Pengguna juga bisa menggunakan bagian “Penawaran Aplikasi untuk Anda” di Play Store untuk mencari promo yang cocok untuk pengguna.

Untuk mengawalinya, Google telah bermitra dengan sejumlah developer aplikasi terpopuler di Google Play seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Traveloka, Tiket.com, JD.ID, Blibli, untuk menambahkan promo baru, reward, dan beragam penawaran lainnya setiap harinya.



”Google Play Offers telah menjadi bagian penting dalam optimalisasi pengunduhan aplikasi secara organik,” ujar Terry Santoso, Head of Marketing Platform, Traveloka.

Melansir keterangan tertulis Google, Jumat (28/1), tab Penawaran ini akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang di Amerika Serikat, India, dan Indonesia, dan negara-negara lainnya akan menyusul dalam beberapa bulan mendatang pada 2022.

Untuk mulai menggunakan tab ini pengguna hanya perlu buka aplikasi Google Play Store di perangkat seluler Android, dan ketuk tab Penawaran di baris tab bagian bawah.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)