Kamera Lengkap, Layar Luas, Baterai Besar Galaxy A71 Puaskan Konten Kreator

Kamis, 11 Juni 2020 - 23:10 WIB
loading...
A A A
Galaxy A71 dilengkapi memori 128 GB yang dapat diekspansi hingga 512 GB. Hal ini dapat membantu content creator untuk dapat menyimpan beragam foto, maupun video sebanyak-banyaknya tanpa takut kehabisan ruang penyimpanan pada smartphone.

Baterai Kapasitas Besar
Membuat beragam konten pastinya membutuhkan waktu yang lama. Ditambah lagi dalam menyortir hasil foto maupun video yang ingin diunggah di media sosial.
Kamera Lengkap, Layar Luas, Baterai Besar Galaxy A71 Puaskan Konten Kreator

“Aku sih paling bete ya, kalau di tengah tengah keseriusan aku buat konten, baterai smartphone aku habis. Cuma, selama beberapa hari ini aku pakai Galaxy A71. Aku bisa buat konten sampai selesai tanpa perlu nge-charge, nyaman banget," klaim Salsa.

Galaxy A71 dilengkapi baterai 4.500 mAh dengan Super-Fast Charging 25W. Teknologinya dapat membantu pengguna untuk melakukan aksi kreatif dalam pembuatan konten tanpa perlu khawatir kehabisan daya baterai, seharian penuh.

Edit Hasil Konten di Layar Luas
Ketika konten telah diproduksi, tentu membutuhkan final touch-up atau editing agar semakin menghasilkan konten foto atau video awesome. Mengedit video atau foto tentu perlu proses yang detail agar terlihat smooth, dan memiliki smartphone dengan layar luas bisa membantu memudahkan hal tersebut.

Salsa mempercayakannya pengeditan pada layar luas Infinity-O 6,7 inci milik Galaxy A71 untuk kenyamanan dalam proses editing. Selain itu, tidak perlu khawatir meski melakukan foto ataupun video di luar ruangan, karena layar ini telah didukung dengan kualitas Super AMOLED Plus yang memungkinkan penggunaan layar dipencahayaan terang maupun minim.

Untuk diketahui, Galaxy A71 bisa ditebus di kisaran harga Rp6,5 juta per unit. Layar luasnya yang ditunjang sensor kamera besar membuat handphone mempunyai kebiasaan untuk mendukung keseharian para kreator konten.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)