Luncurkan Fitur Pecahan, Olymp Trade Berikan Kebebasan Pengguna Platfrom

Rabu, 26 Januari 2022 - 18:37 WIB
loading...
Luncurkan Fitur Pecahan, Olymp Trade  Berikan Kebebasan Pengguna Platfrom
Olymp Trade luncurkan Unit Pecahan, fitur unik yang meningkatkan peluang trader SPT. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Olymp Trade luncurkan Unit Pecahan, fitur unik yang meningkatkan peluang trader SPT. Dengan fitur ini trader bisa membeli sepersekian bagian dari satu saham, dan tidak harus membeli satu saham utuh.

“Unit Pecahan mulai tersedia 31 Januari bertepatan dengan awal perayaan Tahun Baru Imlek di platform. Para pesertanya akan menjadi yang pertama mencoba fitur baru ini. Selain peluang menarik ini, ada banyak hadiah dan bonus,” tulis situs resmi Olymp Trade Kamis (26/1/2022).



Fitur terbaru itu memberikan kemudahan pengguna platform untuk mengelola sejumlah aset sekaligus.

“Cara ini menampilkan puluhan saham terkenal untuk diperdagangkan di bawah ketentuan jelas yang berorientasi pengguna. Fitur Unit Pecahan dalam platform terbaru Olymp Trade menjadi instrumen keuangan utama untuk investasi jangka panjang dan instrumen diversifikasi yang melengkapi mekanisme perdagangan alternatif."

Berikut keistimewaan fitur unik ini :

1. Berinvestasi di aset yang sebelumnya terlalu mahal

Bukan hal yang aneh bila saham sebuah perusahaan bernilai tinggi diperdagangkan 2000 hingga 3000 dolar per lembar. Unit Pecahan memudahkan Anda berinvestasi minimal 1 dolar di Apple atau perusahaan lain dalam daftar, dan menjual unit pecahan ketika harganya naik.

2. Mendiversifikasi portofolio

Tidak perlu berinvestasi ribuan dolar untuk memasukkan beberapa saham populer dalam portofolio Anda. Anda bisa mendiversifikasi dana dengan membeli pecahan unit sejumlah perusahaan besar dari berbagai sektor.

3. Terhubung dengan merek terkenal

Anda bisa jadi bagian dari kisah sukses merek favorit, apa pun sumber finansial Anda.

Olymp Trade adalah broker Forex ternama dengan lebih dari 60 juta akun klien. Mereka menghubungkan berbagai perusahaan top dunia agar lebih dekat dengan para investor ritel bermodal terbatas. Opsi Unit Pecahan membuat Olymp Trade menonjol di antara platform pasar saham untuk pemula.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2710 seconds (0.1#10.140)