Ayo Main Basket di Game Dunk Shot Hanya di Games+!

Senin, 24 Januari 2022 - 11:25 WIB
loading...
Ayo Main Basket di Game Dunk Shot Hanya di Games+!
Dunk Shot di Games+ adalah permainan basket online yang mudah dan menghibur. Foto: Vision+
A A A
JAKARTA - Hai Sobat Gamers! Ayo rasakan keseruan main basket online di game Dunk Shot di Games+ . Anda tidak perlu keluar rumah untuk bisa bermain game ini lho!

Dunk Shot adalah game yang menyenangkan dan seru buat Anda yang lagi mencari game basket dalam bentuk mobile yang mudah dan juga menghibur.



Grafik visual dari game Dunk Shot ini cerah dan gameplay-nya pun mudah dimainkan. Sehingga Anda tidak akan kesulitan ketika melakukan dunk atau memasukkan bola tepat ke ring basket.

Cara memainkannya sangatlah mudah. Anda hanya perlu memasukkan bola basket dari satu ring ke ring basket lainnya dan setiap bola yang masuk kedalam ring akan mendapatkan satu poin.

Anda harus fokus menggerakkan pointer dengan jari melalui layar sentuh sehingga bola dapat masuk ke dalam jaring dengan tepat.

Game Dunk Shot bisa ditemukan di aplikasi Vision+, caranya download Vision+ di Play Store dan App Store atau klik link berikut bit.ly/GamesPlusSindoNews_Link setelah itu Anda log in dan pilih fitur Games+. Lalu pilih game Dunk Shot atau game yang Anda ingin mainkan.

Anda tertarik ingin memainkannya? Langsung mainkan game Dunk Shot di Games+ sekarang. Anda juga bisa menonton film, sinetron, games, dan hiburan lainnya hanya di Vision+! Pilih gamenya, dapetin plusnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3225 seconds (0.1#10.140)