Reddit Ubah Fitur Blokir, Apa Saja Pembaruannya?

Rabu, 19 Januari 2022 - 08:41 WIB
loading...
Reddit Ubah Fitur Blokir, Apa Saja Pembaruannya?
Reddit melakukan perbaikan fitur blokirnya sehingga pemblokiran di Reddit berfungsi seperti platform sosial lainnya. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Reddit melakukan perbaikan fitur blokirnya sehingga pemblokiran di Reddit berfungsi seperti platform sosial lainnya. Dengan perbaikan ini, pengguna Reddit bisa memblokir sekaligus mencegah orang yang diblok melihat postingan Anda.

Dikutip dari Engadget, Rabu (19/1/2022), sebelumnya fitur pemblokiran Reddit seperti hanya berlangsung satu arah. Ini membuat pemblokiran Reddit percuma karena orang yang diblokir masih tetap bisa melihat postingan Anda.



Dengan pembaruan ini, seseorang yang telah diblokir tidak akan bisa melihat postingan pengguna. Orang yang diblokir juga tidak bisa lagi melihat profil pengguna yang memblokirnya.

Satu pengecualian adalah moderator, yang akan dapat melihat posting dari pengguna yang memblokir mereka jika mereka muncul di subreddit yang mereka moderasi.

Di sisi lain, Reddit juga mengubah tampilan konten pengguna yang diblokir untuk orang yang memprakarsai pemblokiran agar lebih terlindungi dari pelecehan.



Sekarang, mereka yang telah memblokir orang lain masih dapat melihat postingan mereka, meskipun kontennya akan tampak diciutkan secara default.

Reddit mengatakan akun yang diblokir masih tetap dapat diakses sehingga pengguna masih dapat memanfaatkan fitur pelaporan situs dan melacak potensi pelecehan apa pun.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4585 seconds (0.1#10.140)