Dapat Ratusan Juta Rupiah Hanya Jadi Pro Player Profesional, Buruan Ikut Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3

Selasa, 18 Januari 2022 - 14:36 WIB
loading...
Dapat Ratusan Juta Rupiah Hanya Jadi Pro Player Profesional, Buruan Ikut Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3
Esports Star Indonesia Season 3 membuka peluang bagi semua orang yang ingin sukses dan terkenal seperti pro player esport. Foto/DOK. MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo para gamers Indonesia! Saat ini, ada ribuan gamers dari seluruh penjuru tanah air telah memberanikan diri untuk mencoba mewujudkan mimpi mereka menjadi pro player professional dengan mendaftar audisi online Esports Star Indonesia Season 3 . Untuk menjadi pro player yang bisa mendapatkan penghasilan ratusan juta rupiah.

“Gue bisa berangkat dari Sumatra Barat, sampe di Jakarta, dan (sukses) dari game (Free Fire) ini” ungkap Sabeeq (15/01/2022). “Dulu kan bingung mau gimana, sekarang udah ada nih lahannya, udah tinggal daftar (Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3). Tinggal ikutan, apalagi tayangnya di televisi kan. Mau gak mau, kendala – kendala sebelumnya, seperti izin orang tua ga dapet, ini itu segala macem, bisa kebantu. Orang tua mana yang engga mau anaknya sukses masuk layar kaca” ujar Sabeeq (15/01/2022).

Perkataan Sabeeq sudah banyak faktanya karena kita sudah bisa menlihat hasil nyatanya di pro player Free Fire kenamaan Indonesia. Pendapatan hingga Rp564 Juta hanya dari turnamen saja bukan suatu hal yang mustahil.

Bahkan mencetak pemasukan yang lebih fantastis lagi dengan mengantongi Rp577 juta dari ajang internasional seperti Free Fire World Cup pun bisa. Para Survivor pun pastinya sudah akrab dengan berbagai Sultan FF yang berhasil mengumpulkan pendapatan hingga milyaran rupiah dari Free Fire.



Sobat Gamers masih punya waktu satu minggu lagi untuk mendaftarkan dirimu mengikuti Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3 dan selangkah lebih dekat mendapatkan masa depan gemilang seperti mereka. Yuk buktikan skill gaming Free Fire kamu di Esports Star Indonesia Season 3 dengan mengikuti audisi onlinenya yang dibuka hingga 25 Januari nanti.

Kenapa? Karena kamu akan dilatih secara langsung oleh para pro player kenamaan. Kamu pun bisa mendapatkan hadiah uang total ratusan juta rupiah yang jelas menjadi awal cerah sepak terjang sobat gamers di industri esports Indonesia. Bahkan kamu berkesempatan membangun relation dengan manager team yang merupakan selebriti papan atas Indonesia.

Di season terbaru Esports Star Indonesia kali ini, para Survivor berbakat di seluruh penjuru tanah air bisa membuktikan kepada keluarga dan orang – orang yang kamu sayangi kalau dunia esports merupakan industri yang mapan dan menghasilkan. Tidak perlu takut, untuk mengikuti Audisi Online Esports Star Indonesia Season 3, kamu tidak perlu rank level dewa dulu.

Survivors dari berbagai rank is welcome! Karena Esports Star Indonesia berkomitmen untuk tidak hanya menghadirkan panggung kompetisi yang seru tapi juga bersahabat untuk kamu yang ingin berkembang dan mengukirkan nama di industri esports tanah air. Kamu bisa ikutan mendaftar dan berkesempatan memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah serta menjadi bintang esports selanjutnya! Kapan lagi bisa mapan didalam dunia esports yang kamu cintai ini, ya kan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3807 seconds (0.1#10.140)