Instagram Mulai Uji Tombol Like Pribadi di Stories

Selasa, 11 Januari 2022 - 21:04 WIB
loading...
Instagram Mulai Uji Tombol Like Pribadi di Stories
Instagram juga menjelaskan bahwa hanya orang yang memposting Story. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Instagram mulai menguji tombol Like pribadi di Stories. Fiturini mulai terlihat di beberapa pengguna tertentu yang mendapatkan uji coba fitur

Perusahaan milik Meta itu mengkonfirmasi bahwa fitur tersebut tidak tersedia secara luas dan hanya dapat dilihat oleh sek
kelompok kecil pengguna secara global.



Instagram juga menjelaskan bahwa hanya orang yang memposting Story yang dapat melihat jumlah total suka dan belum ada rencana untuk membuat jumlah like menjadi publik.

"Kami selalu mencari cara untuk membantu orang terhubung dengan orang yang mereka sayangi,” kata juru bicara Meta dikutup dari TechCrunch, Selasa (11/1/2022).

“Kami sekarang sedang menguji Like Story, cara bagi orang untuk bereaksi terhadap konten, yang hanya dapat dilihat oleh pemilik akun saja," sambung juru bicara itu.

Banyak pengguna telah mengungkapkan bahwa mereka mulai melihat fitur tersebut dan mengunggah tangkapan layar dari opsi baru tersebut di Twitter.

Tangkapan layar menunjukkan bahwa pengguna yang menjadi bagian dari pengujian akan menerima pemberitahuan yang menyatakan bahwa mereka menerima Like di Stories mereka.

Saat ini, semua pengguna Instagram memiliki opsi untuk membalas atau bereaksi terhadap sebuah Stories dengan delapan opsi, termasuk tawa, terkejut, hati, mata berkaca-kaca dan tepuk tangan.

Eksperimen Instagram dengan Like di Stories hadir karena platform sekarang memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan jumlah suka pada posting mereka.

Raksasa media sosial ini pertama kali mulai menguji opsi tersebut pada tahun 2019 dan secara resmi meluncurkannya ke semua pengguna Mei lalu.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)