Laptop Convertible Touchscreen, Laptop Terbaik untuk Mobilitas Tinggi

Senin, 03 Januari 2022 - 10:39 WIB
loading...
A A A
Multifungsi
Laptop convertible dengan fitur touchscreen seperti Expertbook B3 Flip juga tampil sebagai perangkat multifungsi sehingga Anda tidak perlu membawa perangkat komputasi berlebih. Selain tampil sebagai laptop untuk bekerja, Expertbook B3 Flip juga dapat digunakan sebagai tablet.

Di mode tablet, Anda dapat melakukan banyak hal mulai dari menulis catatan bisnis menggunakan stylus, membuat sketsa kasar produk yang akan dipresentasikan, hingga membaca berita atau buku digital (e-book).

Berkat desain convertible dan fitur touchscreen, Expertbook B3 Flip dapat tampil sebagai beberapa perangkat sekaligus. Anda pun tidak perlu membawa tablet dan laptop secara terpisah saat bekerja atau ketika melakukan perjalanan bisnis. Expertbook B3 Flip membuat keseharian Anda semakin simpel.

Membuat Anda Lebih Percaya Diri
Kepercayaan diri sangatlah penting bagi seorang pebisnis atau pekerja profesional dan hal tersebut dapat ditingkatkan dengan menggunakan laptop convertible. Secara tampilan visual, laptop convertible seperti Expertbook B3 Flip lebih terlihat mewah dan profesional ketimbang laptop standar karena layarnya yang dapat dibuka hingga 360?. Desainnya yang sangat berbeda dari laptop standar tentu akan membuat Anda lebih percaya diri di depan klien atau mitra bisnis.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat dengan mudah memperlihatkan desain atau file presentasi ke klien. Cukup buka layarnya dan gunakan Expertbook B3 Flip pada mode tent untuk melakukan presentasi atau berkolaborasi bersama menggunakan mode tablet. Expertbook B3 Flip adalah laptop yang sangat fleksibel untuk berbagai kebutuhan bisnis Anda.

ASUS Expertbook B3 Flip Bukan Sekadar Laptop Convertible Touchscreen
ASUS Expertbook B3 Flip tidak hanya sekadar tampil sebagai laptop convertible dengan layar touchscreen. ASUS merancang laptop tersebut untuk satu tujuan, yaitu mempermudah para pebisnis dan pekrja profesional sehingga mereka dapat bekerja dan melakukan kegiatan bisnis secara lebih baik. Berbagai fitur untuk mempermudah pengguna pun telah disematkan di Expertbook B3 Flip.

Diawali dari spesifikasi hardware, Expertbook B3 Flip telah ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core yang kencang sekaligus hemat daya. Hal tersebut sangat penting sehingga Expertbook B3 Flip dapat memiliki daya tahan baterai yang lebih panjang.

Laptop ini juga telah menggunakan media penyimpanan berupa PCIe SSD yang tidak hanya kencang tetapi juga lebih tahan banting dibandingkan dengan HDD. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir terhadap kerusakan data yang lebih sering terjadi di HDD. Sebagai tambahan, Expertbook B3 Flip juga telah lolos uji ketahanan bersatandar militer AS (MIL-STD 810H).

Laptop Convertible Touchscreen, Laptop Terbaik untuk Mobilitas Tinggi


Keamanan Expertbook B3 Flip tidak hanya sekadar pada perlindungan data dari kerusakan atau malfungsi dari hardware. ASUS membekali Expertbook B3 Flip dengan modul Trusted Platform Module (TPM) 2.0. Modul tersebut memiliki fitur enkripsi sehingga data di dalam Expertbook B3 Flip tetap aman meski SSD-nya dihubungkan ke perangkat lain. Sementara untuk keamanan akses, Expertbook B3 Flip telah dilengkapi dengan fitur pembaca sidik jari agar tidak ada orang lain yang bisa mengakses laptop ini selain Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)