Pakai Teknologi Digital, BMS Ajak Gen Z Mengejar Mimpi

Senin, 21 Maret 2022 - 09:01 WIB
loading...
Pakai Teknologi Digital, BMS Ajak Gen Z Mengejar Mimpi
Melodialog yang akan ditayangkan di YouTube. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Dengan memanfaatkan teknologi digital , Batavia Madrigal Singers (BMS) merayakan ulang tahunnya yang ke-25 dengan membuat film pendek musikal berjudul Melodialog yang akan ditayangkan di YouTube.



Uniknya, hampir seluruh kru hingga pemeran yang terlibat di balik filmnya adalah anggota dari Batavia Madrigal Singers itu sendiri.

Beberapa di antaranya seperti Music Director (Avip Priatna), Komposer (Farman Purnama), dan pemeran utamanya, SELF yang diperankan oleh Mohamad Rahmatullah.

Tidak hanya itu, film Melodialog juga dibuat untuk menginspirasi Gen Z agar berani mengejar mimpi. Hal ini, ditunjukkan dari trailer filmnya yang baru saja rilis pada senin kemarin (21/03/2022).

Di mana terlihat sosok pemuda (SELF) yang merasa terjebak dalam rutinitas sehari-harinya, sedang berusaha untuk mewujudkan
mimpi menjadi anggota sebuah grup paduan suara.

Eksekutif produser film Melodialog, Ibu Giok Hartono mengatakan bahwa ia membuat film ini untuk menginspirasi anak muda agar berani terus mengejar mimpi.

“Seperti Batavia Madrigal Singers yang menjadi tempat para anggotanya mengejar mimpi dan mengembangkan potensi diri, saya dan teman- teman di Batavia Madrigal Singers juga ingin mengajak dan menginspirasi anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk tidak takut mengejar mimpi,” pungkasnya
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)