Tips Rayakan Tahun Baru dengan Fitur vivo V23e

Rabu, 29 Desember 2021 - 21:58 WIB
loading...
Tips Rayakan Tahun Baru dengan Fitur vivo V23e
vivo V23e bisa menjadi pilihan perangkat untuk merayakan tahun baru. Foto: dok vivo Indonesia
A A A
JAKARTA - Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Bagi yang menghabiskan waktu di rumah saja tapi tak ingin ketinggalan momen dengan keluarga atau kerabat, vivo V23e bisa menjadi pilihan perangkat untuk mendukung kegiatan tersebut.

Berikut beberapa rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan oleh pengguna dengan fitur-fitur di ponsel V23e :



1. Abadikan Foto Tahun Baruan
Tips Rayakan Tahun Baru dengan Fitur vivo V23e

vivo V23e dibekali kamera depan beresolusi 50MP AF Night Portrait. Kamera depan vivo V23e memiliki AF Front Camera, AI Extreme Night dan Eye Autofocus yang dapat menangkap hasil foto dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Sementara itu bagian belakangnya dilengkapi konfigurasi tiga modul kamera, yakni kamera utama 64MP Night, 8MP Super Wide-Angle dan 2MP Super Macro Camera. Perpaduan tiga modul kamera ini akan memberikan hasil foto dan video yang cocok untuk tahun baruan.

2. Nonton Film
Momen akhir tahun di rumah saja bisa tetap seru dengan menikmatinya dengan keluarga atau teman dekat dengan memanfaatkan platform streaming online yang ada saat ini.

vivo V23e memiliki chipset MediaTek Helio G96 yang memungkinkan kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa gangguan.

Selain itu, layar AMOLED 6,44 inci dengan resolusi FHD+ 2400 x 1080. Disematkan pula fitur Eye Protection Mode yang dapat membantu mengurangi kelelahan dan menjaga kesehatan mata dengan mengurangi intensitas sinar biru yang terdapat pada layar smartphone.

3. Mabar Game Online
Mobile gaming sudah menjadi kegiatan favorit banyak orang di masa sekarang. Untuk mengisi waktu luang dan menemani momen pergantian akhir tahun, akan sangat menyenangkan jika dapat diisi dengan main game online bersama.

Pengguna bisa mendapat pengalaman bermain game yang mulus karena adanya kapasitas memori RAM 12GB dengan teknologi 8GB+4GB Extended RAM.

Teknologi ini juga memungkinkan smartphone menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Selain itu, dari segi baterai, V23e disematkan kapasitas 4050mAh dengan 44W FlashCharge yang dapat mengisi 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3631 seconds (0.1#10.140)