Hadrkan Beragam Keseruan, Nimo TV Dukung Penuh Para Gamer dan Atlet Esports

Senin, 27 Desember 2021 - 07:15 WIB
loading...
A A A
Akan ada banyak kejutan yang dihadirkan Nimo TV sebagai gebrakan kontribusi kepada industri game Untuk berpartisipasi memberikan voting kepada individu dapat diakses pada aplikasi Nimo TV atau dapat mengunjungi web resmi NimoTVGala2021.

Penghargaan Ikuti informasi terupdate dan keseruan lain yang akan hadir melalui kanal resmi media sosial Nimo TV di Instagram @nimotv_id.

Selain mendukung insan esports dan streamer terbaik di Indonesia, masyarakat dapat turut berpartisipasi dalam aktivitas seru yang dihadirkan Nimo TV.

“Setiap minggunya akan ada permainan sederhana dalam tajuk “Weekly Games” mulai dari Quiz “Tebak Pemenang Nominasi? ” dan “Cari Perbedaan Trophy Nimo TV Gala 2021?” di media sosial Instagram yang berhadiahkan merchandise Nimo TV,”tambah Veronica.

Terdapat 8 kategori diantaranya 5 kategori game dan 3 kategori liveshow yang akan dipersembahkan kepada streamer, gamer, dan content creator paling favorit, berprestasi, dan paling populer.

Baca Juga:Dua Tim Indonesia Melaju ke Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020

Selain quiz, ada pula IG Filter Challenge dan Streamer Challenge yang mengundang seluruh penggemar untuk berbagi konten menggunakan filter Instagram dari Nimo TV. Unggahan konten terbaik dengan tagar khusus #NIMOTVGALA2021 #UNIMOVERSE akan dipilih menjadi pemenang dan berhak atas hadiah merchandise Nimo TV.

Berikut daftar lengkap kategori yang terbuka untuk dukungan suara seluruh masyarakat.

Award Categories

Kategori Game
Top Mobile Legends Streamer 2021
Top PUBG Mobile Streamer 2021
Top GTA V Streamer 2021
The New Rising Star 2021
Top Streamer 2021
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9631 seconds (0.1#10.140)