Hadrkan Beragam Keseruan, Nimo TV Dukung Penuh Para Gamer dan Atlet Esports

Senin, 27 Desember 2021 - 07:15 WIB
loading...
Hadrkan Beragam Keseruan, Nimo TV  Dukung  Penuh Para Gamer dan Atlet  Esports
Nimo TV Gala 2021 mencakup sejumlah kategori besar dengan popularitas terbesar di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Platform streaming global Nimo TV bakal menghadirkan penghargaan bagi individu, organisasi, partner terbaik di dunia game dan liveshow, dalam Nimo TV Gala 2021.

Menurut Veronica, Local Manager Nimo TV Indonesia, Jutaan pengguna Nimo TV telah disuguhkan permainan terbaik yang menghibur dari sejumlah streamer terbaik.



Nimo TV Gala 2021 mencakup sejumlah kategori besar dengan popularitas terbesar di Indonesia, mulai dari titel game populer seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, GTA V, hingga individu berprestasi nan populer seperti pro player pria dan pro player wanita.

Tercatat beberapa nama populer masuk nominasi seperti pemain profesional PUBG Mobile BTR Ryzen, dan BTR Mute yang sudah tidak asing terpampang di berbagai penghargaan kompetisi profesional baik nasional bahkan penghargaan internasional sekalipun.

Ribuan game dan puluhan sesi game yang dipersembahkan kepada viewers telah menjadi bagian sejarah perjalanan Nimo TV hingga sekarang.

Sejak 23 Desember, hingga 10 Januari 2022, seluruh penggemar dapat memberikan dukungan kepada insan esports dan liveshow, baik itu streamer, content creator, pro player dan beragam nominasi lainnya untuk menjadi pemenang di malam penghargaan Nimo TV Gala 2021.

“Nimo TV Gala 2021 yang akan diselenggarakan di awal tahun 2022 ini akan menjadi malam puncak perayaan dan apresiasi kepada seluruh streamer serta gamer dan partner atas kontribusi mereka terhadap ekosistem game, esports dan hiburan sepanjang tahun 2021,” ujar Veronica.

Dan penentuan pemenang dari setiap kategori akan berdasarkan jumlah vote terbanyak yang diberikan oleh penggemar atau masyarakat umum.

Veronica menuturkan untuk mendukung streamer favorit di ajang penganugerahan Nimo TV Gala 2021, masyarakat dapat memberikan voting sebanyak-banyaknya dengan melakukan misi-misi yang telah ditentukan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1737 seconds (0.1#10.140)