Ayo Bermain Game Kniveman di Games+ Hanya di Vision+

Jum'at, 24 Desember 2021 - 16:49 WIB
loading...
Ayo Bermain Game Kniveman di Games+ Hanya di Vision+
Atasi kebosanan Anda dengan bermain game Kniveman yang sangat menghibur dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Atasi kebosanan Anda dengan bermain game Kniveman yang sangat menghibur dan bisa dimainkan oleh siapa saja. Anda juga tidak perlu takut terluka jika bermain game Kniveman karena game ini bisa dimainkan secara online tanpa melukai siapa pun.

Kniveman adalah game lempar pisau yang melatih kecepatan dan ketepatan, dan tentunya tidak membahayakan dan orang sekitar Anda. Game ini juga melatih kecepatan atau kefokusan Anda agar bisa tepat mengenai sasara dan sangatlah mudah dimainkan dan bisa dimainkan kapan saja untuk menghibur Anda.



Cara memainkan game ini sangatlah mudah, pertama, Anda harus masuk ke aplikasi Vision+ lalu pilih fitur Games+ , setelah itu Anda pilih mainkan Kniveman. Anda cukup menekankan satu jari dilayar gadget ketika ingin melempar pisau kearah sasaran.

Anda tidak boleh mengenai pisau yang sudah tertancap di sasaran atau Anda akan kehilangan satu nyawa. Mainkan secara terus menerus untuk bisa sampai ke level tertinggimu.



Ingin segera mencoba? Download aplikasi Vision+ di App Store dan Play Store sekarang juga. Ayo bermain Kniveman dan raih level paling tinggi!

Selain bermain Kniveman, Anda juga bisa bermain game lain yang tak kalah seru, atau sekedar menonton film, sinetron, dan hiburan lainnya hanya di Vision+. Jadi, ayo download Vision+ sekarang dan ikuti keseruannya!
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3662 seconds (0.1#10.140)