SnackVideo Jadi Sponsor Media Sosial X Factor Indonesia

Selasa, 14 Desember 2021 - 21:53 WIB
loading...
SnackVideo Jadi Sponsor Media Sosial X Factor Indonesia
Acara X Factor Indonesia yang ditanyangkan di GTV. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat bergengsi X Factor Indonesia hadir kembali, kini X Fellas di seluruh Indonesia dapat menonton konten video singkat spesial X Factor Indonesia di SnackVideo, platform media sosial berbagi video pendek.

X Fellas di seluruh Indonesia juga dapat berbagi konten dan mendukung kontestan favorit mereka, serta selalu mendapatkan berbagai kabar terbaru seputar X Factor Indonesia di aplikasi SnackVideo.



Pembawa acara ikonik X Factor Indonesia, Robby Purba, secara aktif juga akan mengunggah persiapan menuju acara bergengsi ini serta momen-momen seru di akun SnackVideo miliknya.

“SnackVideo mendukung talenta-talenta Indonesia dan X Fellas seluruh Indonesia untuk dapat bebas berekspresi lewat SnackVideo. Dengan format video pendek yang mudah dibuat dan dapat langsung diunggah kapanpun, SnackVideo dapat menjadi wadah saling berbagi konten yang bisa dinikmati sesama pecinta musik di Indonesia.” ucap Yugo Prabowo, Head of Operations SnackVideo dalam keterangan persnya di Jakarta.

Selain itu, SnackVideo menghadirkan beberapa aktivitas menarik yang berhubungan dengan keseruan X Factor Indonesia di dalam aplikasi.

Aktivitas tersebut meliputi tayangan live streaming dan juga program spesial yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Bersama-sama, para X Fellas dan pengguna SnackVideo dapat berbagi konten dan membentuk komunitas pecinta musik yang seru dan suportif.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3812 seconds (0.1#10.140)