Cara Menyadap WA tanpa Brandcode, Ini yang Harus Dilakukan!

Minggu, 12 Desember 2021 - 18:05 WIB
loading...
Cara Menyadap WA tanpa Brandcode, Ini yang Harus Dilakukan!
Cara menyadap wa tanpa brandcode bisa dilakukan tapi tetap memiliki keterbatasan. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara menyadap WA tanpa brandcode bisa dilakukan dengan dua hal. Pertama, tanpa aplikasi. Kedua, menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp Sniffer.

Cara pertama, jika Anda ingin menyadap WhatsApp tanpa aplikasi maka bisa memakai WhatsApp Web.


Pengguna harus mengakses WhatsApp Web di browser. Kemudian, mengaktifkan mode Desktop di browser.

Lalu, ketik situs WhatsApp Web web.whatsapp.com. Setelah itu, pindai barcode menggunakan ponsel anak atau pasangan yang ingin dipindai. Ini harus dilakukan agar bisa mengakses WhatsApp sepenuhnya. Dan ini satu-satunya cara untuk menyadap WhatsApp tanpa aplikasi apapun.

Cara kedua, adalah menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer. WhatsApp Sniffer bisa menyadap WhatsApp orang lain dengan syarat harus menggunakan jaringan internet/Wi-Fi yang sama.

Misalnya Anda di kantor atau dirumah dan target Anda menggunakan jaringan internet yang sama, maka Anda bisa menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer.

Aplikasi WhatsApp Sniffer secara otomatis mendeteksi alur data dari semua pengguna jaringan yang sama.

Selanjut tinggal memilih aliran data yang berasal dari WhatsApp target. Sehingga percakapan dan dokumen yang dimiliki oleh bisa diketahui. Sayangnya, karena fiturnya melanggar privasi, maka WhatsApp Sniffer tidak tersedia di Google Play Store. Sehingga harus di unduh dalam bentuk APK. Ingat, mengunduh aplikasi dalam bentuk APK memberikan risiko tersendiri bagi keamanan diri Anda.

Apa gunanya menggunakan WhatsApp Sniffer? Cukup banyak. Misalnya orang tua yang ingin melakukan pengawasan terhadap anaknya yang sudah beranjak remaja. Dengan adanya aplikasi ini, orang tua dapat memantau apa yang dilakukan anak saat tidak berada di dekat orang tua.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2767 seconds (0.1#10.140)