Instagram Luncurkan Fitur Playback 2021, Begini Cara Bagikannya di Stories

Jum'at, 10 Desember 2021 - 16:03 WIB
loading...
Instagram Luncurkan Fitur Playback 2021, Begini Cara Bagikannya di Stories
Instagram telah menambahkan fitur baru untuk menutup akhir 2021. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Instagram telah menambahkan fitur baru untuk menutup akhir 2021. Adalah fitur Playback yang hadir untuk meramaikan tren kilas balik di akhir tahun.

Fitur ini menampilkan apa yang menurut Instagram sebagai Stories terbaik pengguna sepanjang tahun ini, meskipun dapat menambahkan atau menghapus cerita lain pilihan sebelum diunggah.

"Untuk membantu kalian melihat kembali momen spesial tahun ini, kami menciptakan playback dari stories di tahun 2021," kata Instagram, seperti dikutip dari Cnet, Jumat (10/12/2021).



"Kalian bisa memilih untuk menambah atau mengurangi stories sebelum membagikannya," imbuhnya. Instagram mengatakan fitur 2021 Playback merupakan fitur terbatas yang akan tersedia selama beberapa minggu ke depan.

Instagram telah menambahkan fitur penutup baru untuk akhir tahun, dengan platform media sosial memulai Pemutaran 2021 untuk beberapa pengguna pada hari Kamis.

Fitur ini menampilkan apa yang menurut Instagram sebagai cerita terbaik Anda tahun ini, meskipun Anda dapat menambahkan atau menghapus cerita lain pilihan Anda sebelum dipublikasikan.



"Untuk membantu Anda melihat kembali momen spesial Anda tahun ini, kami membuat pemutaran dari cerita 2021 Anda," kata fitur di Instagram. "Anda dapat memilih untuk menambah atau menghapus cerita sebelum berbagi."

Pemutaran 2021, yang oleh Instagram disebut sebagai "kapsul waktu" dari momen terbaik Anda, akan tersedia selama beberapa minggu ke depan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)