Lahirkan Atlet Esports Wanita, Woman Star League Season 4 Resmi Digelar

Kamis, 09 Desember 2021 - 06:29 WIB
loading...
Lahirkan Atlet Esports Wanita, Woman Star League Season 4 Resmi Digelar
Melalui gelaran WSL yang telah berjalan selama tiga musim, 1011 Event telah berhasil menggelar turnamen Mobile Legends dengan pencapaian yang menakjubkan. Pertama kalinya digelar pada 2020 dengan tajuk Woman Star League Invitational, di mana dari turnamen
A A A
JAKARTA - Sukses dengan gelaran Woman Star League (WSL) di tiga musim sebelumnya, Indonesia Gaming League di bawah naungan 1011 Event kembali menggelar Woman Star League Season 4.

Melalui postingan di Instagram resminya, pihak WSL secara resmi mengumumkan peluncuran event lewat video trailer yang diunggahnya.



Suksesnya Woman Star League season 3 tempo lalu tentunya sangat wajar jika kita akan melihat kelanjutan cerita dari para masing-masing team. Di season 3 kita melihat Valanyr dan kawan-kawan Belletron menjadi juara.

Tapi musim terbaru ini tentunya team-team lainnya tidak akan santai untuk jadi pemenang. Persiapan yang sangat matang dirasa sudah dilakukan semua team dan pastinya akan tersaji banyak match-match seru.

Selain itu ada juga hal menarik nih karena ada salah satu organisasi atau team veteran di Mobile Legends yang melakukan comeback di skena pro. Team tersebut adalah Saints Spartan yang team ladies mereka masuk ke WSL season 4.

Hal ini karena Saints Spartan meraih sukses di WSLA season 2 dan menang atas Imperial Grizelle di Grand Finals dengan reverse sweep mereka. Bagi yang tidak tahu, WSLA adalah kompetisi rookie ladies untuk menemukan potensi baru.

WSL Season 4 mendapatkan dukungan dari banyak pihak dan jadi tanda antusias yang sangat tinggi. Tentunya baik dari para pemain maupun fans sudah tidak sabar menanti perhelatan kompetisi Mobile Legends wanita terbaik ini.

WSL Season 4 juga terbilang sangat ramai ditonton banyak orang. Dalam data dari esportscharts saja, WSL season 3 mendapatkan setidaknya 23 juta pasang mata. Tentunya hal ini akan terus meningkat melihat banyak orang sudah menanti season 4 datang.

Kresna Panji selaku Head Project 1011 Event mengatakan bahwa WSL season 4 kali ini mendapatkan dukungan dari Moonton sendiri. Tentunya hal ini bisa menjadi hal positif bagi skena wanita dan Mobile Legends pada umumnya di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)