Biar Tidak Salah Arah, Inilah 4 Aplikasi Petunjuk Jalan

Sabtu, 04 Desember 2021 - 23:36 WIB
loading...
Biar Tidak Salah Arah, Inilah 4 Aplikasi Petunjuk Jalan
Aplikasi digital untuk pentu arah agar tak salah jalan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Perjalanan yang nyaman tidak hanya bergantung pada interior kabin mobil saja, tapi juga ketepatan dalam perjalanan. Tersesat atau salah arah dalam perjalanan memang menyebalkan.

Tapi untungnya, kecanggihan teknologi saat ini dapat membantu setiap aktivitas manusia, salah satunya adalah teknologi navigasi peta digital.



Ada beberapa aplikasi atau fitur di kendaraan yang bisa digunakan pengguna agar tidak salah arah. Berikut ini aplikasi di kendaraan yang memungkinkan kita tidak salah arah, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/11/2021).

1. Sygic GPS Navigation and Maps

Salah satu aplikasi GPS mobil yang cukup populer adalah Sygic. Peta digital dari TomTom ini dapat disambungkan ke Android Auto. Cukup hubungkan ponsel ke layar mobil dan Anda tetap fokus pada jalan

Sejumlah fitur Sygic yang bisa diandalkan adalah mencari rute alternatif, mencatat batas kecepatan laju kendaraan, voice guide direction dan turn by turn.

2. Route 66 Navigate

Dalam perjalanan mungkin kamu kurang paham dengan kondisi di sekitar tempat tujuan. Untuk mengetahuinya, bisa memanfaatkan aplikasi Route 66 Navigate.

Aplikasi ini akan memberikan gambaran visual secara 3D mengenai kondisi sekitar kota. Selain itu, kondisi jalan juga terlihat lebih detail.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)