Cetak Jawara Coding, Purwadhika Hadirkan Metode Pembayaran Baru

Kamis, 02 Desember 2021 - 15:00 WIB
loading...
Cetak Jawara Coding, Purwadhika Hadirkan Metode Pembayaran Baru
Pembayaran digital dengan cara baru diluncukan Purwadhika baru-baru ini. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Semakin maraknya transformasi digital yang dilakukan oleh berbagai perusahaan, organisasi maupun lembaga instansi lainnya, membuat kebutuhan akan talenta digital, khususnya keterampilan coding terus meningkat.

Oleh karena itu, Purwadhika Digital Technology School saat ini berfokus untuk menghasilkan lebih banyak talenta digital berkualitas dengan keterampilan coding yang relevan dengan kebutuhan industri, yang tidak hanya diakui di dalam negeri, namun juga diakui oleh dunia.



Namun tidak sedikit juga yang ingin belajar coding dan menjadi software developer namun terbentur dengan biaya pendidikan. Oleh karena itu Purwadhika meluncurkan sebuah solusi pembayaran baru yaitu “Belajar Sekarang, Bayar Setelah Kerja!”

Mandy Purwa Hartono selaku Chief Marketing Officer Purwadhika Digital Technology School menjelaskan, melalui metode pembayaran ini memungkinkan para siswa Purwadhika untuk melakukan pelunasan biaya pendidikan dengan cara mencicil setelah diterima kerja. "Metode ini diharapkan bisa menjadi jalan keluar untuk mereka yang benar-benar ingin mempelajari coding dan meraih karir terbaik mereka sebagai developer namun terhalang oleh biaya," ujarnya.

Dilansir dari website resmi Purwadhika, ada berbagai keuntungan yang akan didapatkan dari metode pembayaran ini.

Pertama, belajar tanpa khawatir soal biaya. Penerima program ‘Belajar Sekarang, Bayar Setelah Kerja’ dapat mengikuti proses belajar terlebih dahulu, tanpa mengkhawatirkan soal biaya selama belajar.

Kedua, pelunasan setelah diterima kerja. Pembayaran hanya perlu dilakukan setelah penerima program mendapatkan pekerjaan.

Ketiga, fasilitas career support selamanya. Setelah dinyatakan lulus dari program Job Connector, Anda akan terhubung selamanya dengan +500 perusahaan hiring partner Purwadhika.

Menurutnya, metode pembayaran “Belajar Sekarang, Bayar Setelah Kerja” terbuka untuk siapa saja yang telah berumur 18 - 27 tahun, minimal merupakan lulusan SMA, wajib melampirkan CV saat melakukan pendaftaran program, dan hanya berlaku untuk program Job Connector Full Stack Web Development Video Learning.

Diketahui, Program Job Connector sendiri merupakan program unggulan dari Purwadhika yang berupa full time training berdurasi 13 minggu dimana para siswa akan belajar secara intensif untuk bisa meraih karir sebagai Digital Marketer, Full Stack Web Developer, UI/UX Designer, dan Data Scientists

. "Program ini bisa menjadi solusi untuk membantu mereka yang ingin memulai karir di dunia digital dan juga membantu perusahaan-perusahaan hiring partner mendapatkan talenta digital yang berkualitas," pungkasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)