Canon EOS R3 Dibanderol Rp117 Juta, Ini 10 Fitur Jagoannya

Jum'at, 03 Desember 2021 - 20:09 WIB
loading...
A A A
7. 5 AXIS In-Body Image Stabilization
Seperti EOS R5 dan R6, EOS R3 juga dilengkapi 5 AXIS In-Body Image Stabilization hingga 5,5 stop. Saat dipasang di lensa RF kompatibel, efektivitasnya bisa mencapai 8 stop, membuat pengambilan video sambil berjalan lebih halus, juga pada saat pemotretan long exposure tanpa tripod pun lebih stabil.

8. Dua Slot Kartu
EOS R3 dilengkapi dua slot kartu memori (CFexpress Type B dan kartu SD). CFexpress Type B mendukung mendukung transfer data berkecepatan tinggi hingga 2GB/detik. Media ini memungkinkan pengambilan gambar burst hingga ribuan gambar dalam format RAW atau RAW+JPEG secara continuous serta mampu merekam video 6K RAW berkualitas tinggi.

9. Konektivitas
Canon EOS R3 Dibanderol Rp117 Juta, Ini 10 Fitur Jagoannya

EOS R3 dilengkapi konektivitas Bluetooth, Wi-Fi, dan GPS. Pengguna juga bisa menggunakan Mobile File Transfer yang memungkinkan kamera mengirim file dengan cepat ke smartphone melalui kabel USB.

10. Baterai
EOS R3 dibekali baterai LP-E19 berkapasitas besar 2700 mAH untuk memastikan pengambilan gambar dalam waktu lama. Jika dibutuhkan, baterai juga dapat diisi menggunakan power bank yang mendukung Power Delivery (PD) melalui kabel USB-C yang kompatibel.


Bagian bodinya terbuat dari magnesium alloy dan didesain tahan terhadap debu serta cipratan air sehingga kamera ini cocok digunakan oleh para fotografer profesional yang hobi memotret di berbagai medan menantang.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)