Banting Harga, Blibli Tawarkan Toyota Raize Senilai Rp0

Minggu, 28 November 2021 - 12:47 WIB
loading...
Banting Harga, Blibli Tawarkan Toyota Raize Senilai Rp0
Lewat program Harbolnas Blibli Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11 pada tanggal 11-13 November lalu terbukti berhasil memikat. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Mitos tentang promosi selama Harbolnas marak diperbincangkan oleh pelanggan. Pasalnya, dalam 5 tahun terakhir, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) telah menyebutkan bahwa pengaduan belanja online menduduki peringkat 3 besar. '

YLKI juga menyatakan bahwa banyak pelanggan yang terkecoh dengan promo dan diskon yang menjadi gimmick marketing. Berbeda dengan mitos tersebut, promo-promo yang ditawarkan lewat program Harbolnas Blibli Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11 pada tanggal 11-13 November lalu terbukti berhasil memikat masyarakat untuk ikutan keseruannya dan punya peluang untuk menang secara fair.



Bahkan, Blibli sukses mengejutkan pelanggan lewat program promosi Banting Harga Toyota Raize senilai Rp 0 sebagai rangkaian program Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11. Dalam proses menentukan pemenang, Blibli serius memastikan fairness di setiap programnya, mulai dengan melakukan pengecekan data pemenang hingga mengambil langkah tegas seperti anulir apabila ditemukan indikasi kecurangan.

Promo Banting Harga Toyota Raize senilai Rp 0 ini dihadirkan karena melihat pertumbuhan penjualan yang tinggi untuk kategori otomotif. Blibli telah mencatatkan bahwa GMV untuk kategori otomotif mengalami peningkatan yang pesat pada program sebelumnya.

Lonjakan permintaan untuk kategori otomotif juga terjadi dalam program Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11, yaitu sebesar 3,8 kali lipat lebih besar dibandingkan rata-rata harian. Permintaan kendaraan dalam periode ini cukup beragam, mulai dari Honda CR-V, Toyota Alphard hingga Mercedes Benz A-200. Hal ini membuktikan bahwa Blibli juga menjadi destinasi belanja otomotif bagi pelanggan.

Beragam promosi menarik lainnya seperti cicilan 0% hingga mega cashback sampai Rp 10 juta juga turut dihadirkan dalam program ini. Kehadiran promo ini juga berhasil memikat pelanggan untuk memanfaatkan momen 11.11 dalam mencari hiburan akhir tahun. Berdasarkan data yang telah diperoleh memperlihatkan minat masyarakat untuk mulai bepergian. Hal ini terlihat dari meningkatnya order pada kategori Travel serta kategori Mainan & Video Games.

“Kami melihat antusiasme yang cukup tinggi dari pelanggan dalam rangkaian program kejutan Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11. Dalam program ini, kami dikejutkan oleh pelanggan melalui order dari berbagai macam produk, mulai dari voucher games hingga tiket atraksi dan taman hiburan. Kami telah mencatatkan peningkatan order untuk produk yang termasuk dalam kategori travel sebesar 3,5 kali lipat dibandingkan rata-rata harian. Dan untuk kategori mainan & video games mengalami peningkatan sebesar 3 kali lipat lebih banyak dibandingkan rata-rata harian,” ungkap Wilson Kiantoro, Project Lead Blibli #DikagetinHisteria.

Melalui rangkaian program Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11, Blibli juga telah berhasil memikat pelanggan dengan menghadirkan beberapa layanan dan fitur unggulan. Salah satu layanan yang paling diandalkan oleh pelanggan dalam program ini adalah layanan antar 2 jam sampai. Sedangkan fitur pembayaran yang digemari pelanggan dalam program ini adalah kemudahan transaksi melalui kartu kredit BCA Blibli Mastercard.

“Rangkaian program Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11 ini merupakan wujud nyata komitmen Blibli dalam memberikan pengalaman belanja terbaik juga terpercaya kepada pelanggan. Kami sangat senang dapat memberikan kejutan melalui program seperti ini. Tentunya, rangkaian program kejutan ini belum berakhir sampai disini. Kedepannya, akan ada banyak kejutan lainnya yang sudah kami persiapkan untuk pelanggan.” tutup Wilson.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)