Unik, LG Gunakan Showroom Virtual untuk Jualan Produk AC Komersial

Selasa, 30 November 2021 - 06:10 WIB
loading...
Unik, LG Gunakan Showroom Virtual untuk Jualan Produk AC Komersial
LG HVAC Virtual Experience adalah showroom virtual untuk seluruh portofolio produk tata udara LG bagi bangunan komersial. Foto: dok LGEIN
A A A
JAKARTA - LG Electronics (LG) mengenalkan ruang pamer online yang dibuat khusus bagi produk solusi tata udara bagi bangunan komersial milik mereka. Namanya, LG HVAC Virtual Experience.

Inilah showroom virtual untuk seluruh portofolio produk tata udara LG bagi bangunan komersial. Ada juga pengalaman interaktif yang membantu pengunjung membuat keputusan dalam memilih produk solusi tata udara HVAC LG.



”Ini jadi cara kami menghadirkan pengalaman menarik untuk merasakan solusi tata udara bagi bangunan komersial terbaru LG,” ujar James Lee, Head of Air Solution Business Unit di LG Electronics Home Appliance & Air Solution Company.

Salah satu solusi yang diunggulkan adalah HVAC LG . Yakni kenyamanan lebih besar, kualitas udara dalam ruangan lebih baik, serta kelancaran kontrol. Pengunjung LG HVAC Virtual Experience dapat memilih beberapa kategori ruang bisnis dan tempat tinggal. Termasuk apartemen, villa, perkantoran, perkantoran bertingkat tinggi, ritel, dan hotel.

Unik, LG Gunakan Showroom Virtual untuk Jualan Produk AC Komersial

Mereka kemudian dapat bebas menjelajahi lingkungan 3D pilihannya hanya dengan menggunakan mouse atau perangkat layar sentuh. Termasuk memilih menu untuk mendapat informasi tambahan.

Informasi tersebut antara lain spesifikasi, fitur, video produk dan studi kasus untuk setiap model. ”Platform virtual baru LG ini mudah digunakan dan dinavigasi,” sebut James.

Tak hanya itu, ruang pamer virtual khusus bagi solusi HVAC LG ini memungkinkan pengunjung untuk melihat detail dan teknologi di balik setiap produk.

Dengan menekan tombol Aliran Udara dan Perpipaan di layar, misalnya, pengunjung dapat menyingkap informasi aliran udara di AC atau pembersih udara serta bagaimana pipa mengarahkan air dan zat pendingin melalui suatu sistem.

Unik, LG Gunakan Showroom Virtual untuk Jualan Produk AC Komersial

Ruang pamer virtual juga menjadi tempat untuk melihat berbagai pilihan desain dari berbagai produk, serta memberi memberi gambaran bagi calon pengguna saat meletakkannya nanti lewat berbagai pilihan interior virtual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)