Ini Deretan Ponsel Harga Rp2 Jutaan, Bisa untuk Kado Natal dan Tahun Baru

Senin, 29 November 2021 - 18:06 WIB
loading...
Ini Deretan Ponsel Harga Rp2 Jutaan, Bisa untuk Kado Natal dan Tahun Baru
Jika masih bingung memberikan kado apa untuk orang terdekat pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, beberapa tipe smartphone ini bisa menjadi pilihan. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Jika masih bingung memberikan kado apa untuk orang terdekat pada perayaan Natal dan tahun baru, beberapa tipe smartphone ini bisa menjadi pilihan. Selain harganya pas di kantong, fitur yang ditawarkan juga tak kalah dengan ponsel kelas menengah.

Jadi Anda bisa membeli handphone yang sesuai dengan budget agar tidak terlalu menguras kantong dan tetap bisa berhemat untuk membeli kebutuhan lain.

Mulai dengan budget sebesar Rp2 juta, Anda sudah memiliki banyak pilihan yang bisa jadi andalan. Berikut rekomendasi ponsel harga dua jutaan yang bisa Anda pilih:



1. Xiaomi Redmi Note 10

Xiaomi seakan tak pernah gagal dalam menelurkan HP terjangkau di seri Redmi Note. Setelah sukses membuat Redmi Note 8 dan Redmi Note 9 menjadi favorit, kini giliran Redmi Note 10 unjuk gigi.

Desain premium dan layar Super Amoled, chipset unggulan, baterai jumbo, serta kamera ciamik. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan smartphone ini. Pasalnya, Xiaomi Redmi Note 10 dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.399.000 untuk varian RAM 4GB dan memori Internal 64 GB.

2. Samsung Galaxy M22

Samsung Galaxy M22 merupakan HP yang diluncurkan untuk sektor menengah ke bawah. Dengan harga yang cukup terjangkau, HP ini sudah dibekali dengan chipset andalan pabrikan Korea Selatan itu yakni Mediatek Helio G80.

Selain itu terdapat varian RAM yang cukup besar yakni 4GB hingga 6 GB untuk kemudahan multitasking. Tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam untuk mendapatkan hp ini. Samsung Galaxy M22 dibanderol dengan rentang harga sekitar Rp 2.685.000 hingga Rp 2.750.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3157 seconds (0.1#10.140)