Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram Tanpa Aplikasi, Mudah Kok!

Minggu, 21 November 2021 - 11:03 WIB
loading...
Cara Melihat Kunjungan Profil Instagram Tanpa Aplikasi, Mudah Kok!
Cara melihat kunjungan profil Instagram atau stalker bisa dilakukan dengan mudah tanpa aplikasi. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Cara melihat kunjungan profil Instagram atau stalker bisa dilakukan dengan mudah tanpa aplikasi. Ini bisa menjadi cara untuk mengetahui siapa saja yang stalking dengan profil Instagram Anda.

Belakangan ini Instagram menjadi aplikasi favorit para remaja untuk menunjukan eksistensinya di dunia maya. Mulai dari bangun tidur hingga aktifitas di luar rumah di posting dengan segala kemeriahannya.

Tak hanya aktifitas, Instagram juga mulai digunakan pengguna untuk berbisnis dengan memasarkan produk sendiri atau menjadi endorsement. Dengan mengetahui siapa saja yang melihat profil Instagram Anda, maka jadi tahu siapa saja yang tertarik dengan produk tersebut.



Cara mengetahui siapa saja yang stalking dengan profil Instagram Anda bisa dilakukan langsung tanpa aplikasi. Karena tak sedikit orang yang malas menginstall aplikasi sehingga Istagram sendiri menyediakan fitur untuk mengetahui siapa yang stalking dengan profil akun IG Anda.

Namun untuk mengetahui siap yang stalking melalui aplikasi Instagram , Anda harus mengubah akun IG pribadi menjadi akun bisnis. Untuk melakukannya, ikuti cara ini:

- Buka aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda.

- Setelah masuk ke akun IG Anda, klik ikon garis tiga di pojok kanan atas, lalu pilih Akun.

- Kemudian klik 'Beralih ke Akun Profesional' > 'Bisnis' > 'Selanjutnya'.

- Jika sudah klik 'Selanjutnya' nanti akan ada info yang diberikan, Cermati informasi itu dan jika sudah paham ketuk 'Lanjutkan'.



- Pilih kategori yang sesuai dengan bisnis Anda lalu klik 'Selanjutnya'.

- Lalu masukan alamat email dan nomor telepon, jika sudah diisi tekan 'Selanjutnya'.

- Jika mempunyai akun Facebook, Anda diminta untuk mengklik 'Hubungkan ke Facebook Sekarang', setelah itu akun IG anda sudah berubah jadi akun bisnis.

- Kemudian kembali masuk ke halaman profil Instagram Anda, pilih tiga garis tiga di pojok kanan atas dan pilih 'Insight'.

- Nanti akan ada pilihan menu: KONTEN, AKTIVITAS, dan PEMIRSA.

- Ketuk PEMIRSA dan nanti akan diberi informasi orang-orang yang telah mengunjungi profil Instagram Anda.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)