Rekomendasi HP Oppo Terbaru 2021

Jum'at, 19 November 2021 - 17:24 WIB
loading...
A A A
Oppo Reno 4F
Oppo memang dikenal sebagai salah satu produsen smartphone yang memiliki produk dengan desain yang menawan.
Pilihan produk dengan desain menarik ialah Oppo Reno 4F, smartphone ini memiliki layar penuh sehingga terlihat lebih mewah.

Posisi kamera depan dari smartphone ini juga tidak mengganggu layar depan sehingga ketika Anda menonton video akan tetap nyaman.

Bagian belakang dari handphone ini juga terlihat mewah dengan empat buah kamera yang memiliki resolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP. Sementara untuk kamera depan memiliki dua kamera yakni 16 MP + 2 MP.
Smartphone ini memiliki memori internal 128 GB dengan RAM 8 GB.

Oppo Reno 5F
Oppo Reno 5F memiliki ukuran layar 6,43 inch dengan resolusi layar 1080 x 2400 pixel. Sama seperti Oppo Reno 4F, smartphone ini memiliki ukuran layar yang penuh dengan kamera depan yang kecil pada bagian ujung sehingga membuat hp terlihat lebih berkelas.

Bagian belakang smartphone ini juga memiliki desain yang menarik yakni dual tone dengan warna glossy.
Terdapat empat buah kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP + 2Mp + 2MP. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 32 MP.

Dengan memori internal 128 GB dan RAM 8GB, smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.310 mAH dengan fitur fast charging 30 W.

Oppo A16
Membutuhkan smartphone yang berkualitas dan memiliki harga yang bersahabat? Oppo A16 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, namun spesifikasi dari smartphone ini tetap masih unggul. Memiliki 3D Sleek Design,smartphone ini memiliki ketebalan 8.44 mm dengan ukuran 190 gram. Layar smartphone ini juga memiliki kualitas yang baik dan mampu menampilkan gambar dengan kualitas HD. Untuk fitur kamera, smartphone ini memiliki 3 kamera belakang yang beresolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP sementara untuk kamera beresolusi 8MP.

Smartphone ini cocok untuk dijadikan perangkat untuk sekolah dan belajar online karena memiliki baterai yang tahan lama dengan kapasitas 5000 mAH.

Oppo memiliki banyak pilihan smartphone yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Tentu saja, setiap kelas memiliki keunggulan masing-masing dan pastinya tetap memiliki ciri khas Oppo yakni desain yang berkelas.
Apakah Anda sudah menentukan HP oppo yang hendak Anda beli? Apapun pilihannya, Anda bisa mendapatkan produk terbaik dan berkualitas hanya di Blibli.com yang hanya menyediakan produk berkualitas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1759 seconds (0.1#10.140)