Trik Ini Perbesar Peluang Juara Kiko Run Competition, Daftar Sekarang di Sini!

Kamis, 18 November 2021 - 11:16 WIB
loading...
Trik Ini Perbesar Peluang Juara Kiko Run Competition, Daftar Sekarang di Sini!
Masih ada peluang untuk jadi pemenang Kiko Run Competition. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kiko Run Competition Periode Kedua telah dimulai. Sama dengan kompetisi sebelumnya, pemenang akan ditentukan oleh sobat gamer yang mengumpulkan skor terbanyak.

“Mari kita ikuti kembali Kiko Run Competition Periode Kedua dan dapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Jangan lupa daftarkan diri Anda dan ajak kerabat lainnya untuk ikut Kiko Run Competition Periode Kedua sekarang," ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO PT Esports Star Indonesia (ESI) di Jakarta, Kamis (18/11/2021).

Untuk memperbanyak skor ternyata ada trik yang bisa sobat gamer lakukan, yaitu dengan teknik multiplier yang tentunya sangat menguntungkan Anda. Teknik multiplier ini sangat mudah untuk digunakan dan salah satu cara tercepat untuk mendapatkan skor tertinggi.

Untuk menggunakan multiplier, Anda hanya perlu meng- upgrade Power Up yang Anda miliki dengan membeli di Shop atau memainkan Gachapool.


Makin sering Anda memainkan Kiko Run dan upgrade Power Up milikmu, makin tinggi juga level multiplier yang akan Anda dapatkan, karena hasil skor Anda akan dikalikan dengan level yang Anda miliki

Untuk yang baru ingin mengikuti Kiko Run Competition, bisa langsung mendaftarkan dirinya melalui form yang ada di aplikasi RCTI+ page Detail Games Kiko Run di menu Games+ atau klik link berikut https://bit.ly/KikoCompMNC_32 . Untuk para pemain Kiko Run Competition Periode Pertama tidak perlu melakukan registrasi kembali.

Semua masih bisa mengikuti Kiko Run Competition Periode Kedua kecuali juara 1, 2, 3 Kiko Run Competition Periode Pertama awal November lalu ataupun periode bulan Agustus lalu. Isi form registrasi dengan benar dan sesuai dengan alamat KTP atau Kartu Keluarga Anda.

Untuk Anda yang berusia di bawah 21 tahun, bisa menggunakan KTP orang tua. Setelah itu, Anda hanya perlu mengubah dan gabung grup “KIKOMNC32” di game Kiko Run supaya hasil skor yang Anda kumpulkan terhitung di Leaderboard dan mainkan Kiko Run Anda untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya!

Para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yang berhasil akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah.
Juara pertama akan mendapatkan tabungan MotionBanking Rp15 juta, juara kedua akan mendapatkan tabungan MotionBanking Rp10 juta, juara ketiga akan mendapatkan tabungan MotionBanking Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan saldo MotionPay senilai total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game.

Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition. Pastikan data diri Anda sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika Anda berhasil memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6240 seconds (0.1#10.140)