Cuma Rp7.700 Per Bulan, IMBeats Indosat Ooredoo Ingin Saingi Joox dan Spotify

Rabu, 17 November 2021 - 21:27 WIB
loading...
Cuma Rp7.700 Per Bulan, IMBeats Indosat Ooredoo Ingin Saingi Joox dan Spotify
IMBeats milik Indosat Ooredoo ingin bersaing dengan aplikasi streaming musik yang sudah ada seperti Joox, YouTube Music, hingga Spotify. Foto: dok Indosat Ooredoo
A A A
JAKARTA - Indosat Ooredoo mengenalkan aplikasi streaming musik IMBeats yang akan menantang para pemain besar seperti Spotify, YouTube Music, hingga Joox.

IMBeats diklaim akan jadi “pusat kekuatan musik lokal”. Alasan lainnya, karena riset Prudential Corporation Asia dan The Economist Intelligence Unit yang menyebut responden di Indonesia tercatat paling menderita stres akibat Covid-19. Karena itu mereka butuh musik sebagai “obat stres”.



SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo Sudheer Chawla mengatakan, IMBeats akan memberi pengalaman hiburan digital dan membangun keterlibatan dengan pengguna melalui beragam fitur. ”Fitur-fitur baru akan terus ditambah dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Untuk sementara, fitur-fitur IMBeats tidak memiliki nilai tambah selain harga berlangganan per bulan yang sangat murah. Nah, berikut beberapa fiturnya:

1. Pengguna yang mendengarkan musik di IMBeats akan mendapat hadiah atas keterlibatan mereka.

2. Memiliki lebih dari 50.000 musik & video.

3. Memiliki fitur pencarian untuk menemukan lagu favorit. Juga playlist.

4. Layanannya bisa gratis, bisa juga premium. Promo berlangganannya mulai Rp7.700/bulan. Pengguna juga dapat berlangganan IMBeats dengan kuota data dengan harga Rp10.000/bulan + kuota data 1GB dan Rp100.000/tahun + kuota data 15GB yang dapat dibayarkan melalui tagihan nomor pengguna.

5. Aplikasi IMBeats sudah tersedia di Google Play Store dan App Store. Pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5333 seconds (0.1#10.140)