Binance Labs Berpartisipasi dalam Pendanaan Seri C Mythical Games

Jum'at, 12 November 2021 - 14:51 WIB
loading...
Binance Labs Berpartisipasi dalam Pendanaan Seri C Mythical Games
Ronde investasi ini membawa valuasi Mythical ke angka USD1.25 miliar dan diprediksi akan mendorong pertumbuhan yang pesad dalam dunia permainan play-to-earn dan NFT. FOTO/ ISTS
A A A
JAKARTA - Binance Labs mengumumkan investasi terbarunya untuk Mythical Games, dengan menghadirkan konsep permainan play-to-earn (bermain untuk menghasilkan) dan berbagai NFT dengan kegunaan khusus.

Pendanaan ini, Binance mengeluarkan dana investasi sebesar 150 juta dolar. Ronde investasi ini membawa valuasi Mythical ke angka USD1.25 miliar dan diprediksi akan mendorong pertumbuhan yang pesad dalam dunia permainan play-to-earn dan NFT.



Mythical mendorong langkah yang signifikan dalam teknologi gaming. Organisasi ini menciptakan ekosistem game universal dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan NFT yang dapat dimainkan.Teknologi ini memungkinkan pemain game, kreator, seniman, brand, dan pengembang game untuk memiliki kebebasan dalam menentukan permainan play-to-earn mereka.

Game di dalam Platform Mythical memberi nilai terhadap investasi waktu dan moneter yang dikerahkan pemain serta kelangkaan koleksi game di dalamnya dengan menyediakan cara bagi mereka untuk menjual aset digital mereka ke pemain lain dengan uang sungguhan. Setiap transaksi dalam game aman dan terjamin di pasar Mythical.

“Pemain menghabiskan miliaran dolar untuk aset digital setiap tahun, tetapi nilai koleksi mereka di masa lalu seringkali terkunci hanya dalam satu ekosistem. Memanfaatkan NFT dalam game menciptakan serangkaian prinsip desain game baru berdasarkan kelangkaan dan peluang menghasilkan uang melalui game” ujar John Linden, salah satu pendiri dan CEO Mythical Games.

Bill Chin, Kepala Pendanaan Binance Labs, mengatakan Mythical berpotensi menjadi salah satu pemain disruptif dalam industri gaming kripto dan ekosistem NFT.

'' Tim mereka, yang dipimpin oleh eksekutif industri game berpengalaman, telah membuat kami terkesan dengan visi dan kemampuan unik mereka dalam membangun platform terdepan di pasar. Kami berharap dapat melihat konsep play-to-earn dan NFT inovatif mereka mendisrupsi industri game dan selamanya mengubah cara gamer berinteraksi dengan item-item koleksi favorit mereka.” terang Bill Chin.

Ken Li, Direktur Investasi Binance Labs, mengatakan Binance Labs senantiasa berupaya melakukan investasi yang ditargetkan pada proyek-proyek yang menggabungkan mesin game kelas AAA yang canggih dengan ekonomi Play-to-Earn serta pasar NFT yang dirancang dengan baik.

'' Kami percaya bahwa Mythical dan game pertamanya, Blankos Block Party, adalah salah satu pemimpin di sektor ini yang nantinya menciptakan jalur bagi para gamer tradisional untuk masuk ke ekosistem game kripto dengan mudah.” tutur Ken Li.

Pendanaan Seri C dipimpin oleh Andreessen Horowitz, termasuk partisipasi dari D1 Capital, RedBird Capital, The Raine Group, dan lainnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2680 seconds (0.1#10.140)