Beragam Alasan Pengguna Mematikan Centang Biru WA, Kamu Termasuk yang Mana?

Jum'at, 12 November 2021 - 16:37 WIB
loading...
Beragam Alasan Pengguna Mematikan Centang Biru WA, Kamu Termasuk yang Mana?
Salah satu fitur WhatsApp yang sering ditunggu saat Anda chatting dengan teman adalah centang biru. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Salah satu fitur WhatsApp yang banyak diketaui orang adalah centang biru yang berarti chat tersebut sudah terbaca oleh teman chatting Anda. Tapi beberapa pengguna WhatsApp serng mematikan centang biru WA dengan berbagai alasan.

Salah satu fitur WhatsApp yang sering ditunggu saat Anda chatting dengan teman adalah centang biru. Fitur ini merupakan pemberitahuan bahwa chat Anda sudah diterima oleh teman Anda.

Bila terdapat dua centang biru berarti pesan tersebut sudah dibaca. Sedangkan bila hanya satu bisa saja chattingan kamu belum juga dibaca.

Namun jangan berkecil hati jika chat Anda hanya centang biru, karena itu bukan berarti chat Anda tidak dibaca oleh teman. Bisa jadi teman Anda sengaja mematikan fitur centang biru sehingga Anda tidak mengetahui kalau chat sudah dibaca.



Berikut beberapa alasan kenapa orang sengaja mematikan centang biru di WA yang dikutip dari berbagai sumber:

1. Sakit Hati

Sakit hati adalah alasan pertama orang-orang mematikan centang biru. Karena bisa jadi dia kerap mendapat slow respons ketika melakukan chat sehingga teman Anda tersebut menutup diri dengan mematikan centang biru.

Terlepas dari apapun alasan Anda mematikan centang biru pada Whatsapp, diharapkan chat yang masuk segera dibalas ya guys. Karena percayalah setiap pesan yang masuk menyimpan harapan untuk dibalas oleh pengirim.

2. Ingin Intip Status Gebetan Diam-Diam
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)