Dibekali Dimensity 1100, POCO X3 GT Enteng Libas Game Berat

Minggu, 07 November 2021 - 23:06 WIB
loading...
A A A
2. Call of Duty Mobile yang merupakan sebuah game free-to-play yang dikembangkan oleh TiMi Studios dan dipublikasikan untuk perangkat Android dan iOS.

Game ini secara resmi dirilis pada 1 Oktober 2019 yang menghadirkan semua mode permainan, dari Player vs. Player (PVP) hingga Battle Royale. Tim Poco berkesempatan mencoba memainkan selama 10 menit dengan pengaturan Very High di Ultra 90 FPS.

Hasilnya, secara stabil mampu dimainkan di 90 FPS dengan suhu rata-rata di bodi perangkat sebesar 39,2°C. Masih merupakan suhu yang nyaman untuk para pemain game ini.

3. Mobile Legend Bang Bang atau akrab disebut MLBB adalah game mobile yang sangat populer saat ini. MLBB adalah sebuah game mobile berjenis Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak usaha dari ByteDance.

Tim Poco cukup sering memainkan game ini dan dalam pengujian 10 menit permainan pada pengaturan High di 60 FPS, didapatkan hasil stabil 60 FPS dengan suhu bodi rata-rata perangkat sebesar 38,8°C. Pengguna akan merasakan kenyamanan yang baik untuk memainkan game ini melalui Poco X3 GT.

4. Game terakhir yang dicoba tim Poco merupakan game yang disebut-sebut paling “berat”, yaitu Genshin Impact. Genshin Impact adalah permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo.

Tim Poco mencoba game yang telah dirilis tanggal 28 September 2020 ini selama 10 menit dengan pengaturan Highest 60 FPS. Di sini kinerja Poco X3 GT dikuras maksimal dan mendapatkan hasil fluktuatif dengan rata-rata 48 FPS pada suhu rata-rata bodi perangkat di 41,8°C. Pengalaman bermain dan suhu yang cukup nyaman bagi para pecinta game ini.

Poco selalu berkomitmen mendobrak pasar dengan menghadirkan smartphone performa ekstrem, harga ekstrem. Mulai dari 4 jutaan nikmati berbagai keunggulan yang dimiliki prosesor kelas flagship Dimensity 1100, pengalaman mobile yang sangat baik dengan POCO X3 GT ini, khususnya untuk memainkan berbagai game “berat”, bisa dinikmati pengguna.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)